Upaya Pemulihan Ekonomi, Pemkab Bojonegoro Gelar Expo UMKM

250

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Pandemi covid-19 2 tahun ini telah menghantam perekonomian bangsa Indonesia pada umumnya dan Bojonegoro pada khususnya. Setelah 2 tahun pandemi, Kabupaten Bojonegoro membangun kembali perekonomian yang sempat goyah akibat pandemi.

Pemkab Bojonegoro menyelenggarakan Expo produk UMKM untuk pemulihan ekonomi Bojonegoro. Acara yang dilaksanakan di Go Fun Entertainment Complex (30/09/2022) dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Jajaran Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, Camat se-Kabupaten Bojonegoro, serta tamu undangan.

Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi dan Usaha Mikro Sukemi menyampaikan bahwa dalam rangka pemulihan ekonomi UMKM pasca covid serta menyongsong hari jadi Bojonegoro, Pemkab menyelenggarakan pameran Expo UMKM.
Kegiatan ini sangat membantu pemulihan ekonomi UMKM. Expo ini dilaksanakan selama 30 hari dari tanggal 30 September – 29 Oktober.

Loading...
Baca Juga  Panen Tebu Rakyat Diduga Lamban

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan bahwa dengan adanya expo ini kita bisa melihat potensi produksi dalam negeri khususnya Bojonegoro.

Diharapkan kegiatan ini kedepan sebagai seleksi produk-produk yang bisa dimasukkan dalam E-katalog, Sehingga nanti apa saja persyaratan yang diperlukan bisa segera untuk dipenuhi. Dengan expose potensi produk UMKM yang ada di Bojonegoro ini bisa melihat potensi cakrawala yang ada di Bojonegoro yang sangat luar biasa. Sehingga kedepan dapat membantu untuk mengembangkan dan memajukan UMKM di Bojonegoro.

Dapatnya nanti perekonomian Bojonegoro bisa kembali seperti sebelumnya. (*)

Reporter: Aziz.

Loading...
Artikulli paraprakAutomatenspiele Für nüsse Erreichbar ᐈ Spielautomaten Gratis & Ohne Registrierung Spielen ᐈ Online Spiele Über Echtgeld
Artikulli tjetërDitemukan Tewas di Gudang RM IBC, Purnawirawan TNI Sumardi Diduga Dibunuh

Tinggalkan Balasan