Untuk Surabaya Kondusif, Kapolrestabes Launching Kaos “Jogo Surabaya”

60

SURABAYA, (kabarjawatimur.com)-
Ditengah-tengah tasyakuran di Grha Bhara Dhaksa Polrestabes Surabaya setelah berhasil meraih 3 penghargaan dari Polri dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB), kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan juga me Launching kaos bertuliskan “Jogo Surabaya”.

Dalam sambutannya, Rudi mengatakan, jika diketahui bahwa saat ini kita sedang dalam masa kampanye. Hal tersebut sebagai bagian dari pada pesta Demokrasi, baik itu pilihan Bupati dan Walikota serta Gubernur Provinsi Jawa Timur.

Tiga penghargaan yang diterima Polrestabes Surabaya
Tiga penghargaan yang diterima Polrestabes Surabaya

Loading...

Juga masih banyak lagi agenda-agenda lain seperti sebentar lagi memasuki bulan puasa, bulan Ramadan, kemudian nanti akan berakhir dengan hari raya.

Hal ini diperlukan suatu kondisi keamanan yang kondusif yang aman dan damai. Untuk itu saya mengkampanyekan dan ingin mmengajk, memobilisasi seluruhnya anggota kepolisian, TNI, masyarakat, Ulama, pelajar, pemuda, seniman juga ibu rumah tangga untuk menjaga Surabaya.

Baca Juga  Road Show Hakordia 2022, KPK Ajak Pejabat Jatim Penguatan Komitnen Anti Korupsi

“Semuanya, ayo kita “Jogo Suroboyo”. Tanpa kerja sama dan sinergi antara kita semua keamanan dapat terganggu dan proses pembangunan bisa juga terhambat,” kata Rudi, Sabtu (5/5/2018).

Dengan di launching nya kaos Jogo Surabaya ini di harapkan Surabaya akan aman, tertib dan damai seperti saat ini dan selamanya.

“Untuk itu, mari kita Jogo Suroboyo agar menjadikan warga Kota Surabaya menjadi aman, tentram dan makmur,” pungkas Rudi.

Teks foto : Kapolrestabes bersama pejabat utama saat mengenalkan kaos Jogo Surabaya

Reporter : Ekoyono
Editor. : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakCuri Kayu Milik Perhutani Pria Asal Sumbersuko Ditangkap
Artikulli tjetërJelang Pilkada 2018, Prabowo Menyapa Bojonegoro

Tinggalkan Balasan