UMAHA Gelar Pelantikan Ormawa 2022

38

Sidoarjo (kabarjawatimur.com) Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) menggelar pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa), Minggu (26/6/2022).

Pelantikan yang bertema Regenerasi yang Aktif Cerdas dan Inovatif (REACTIF) itu, berlangsung di Gedung Rektorat Latif, UMAHA.

Ketua Pelaksana, Antonius Sarozame Duha
mengatakan, Ormawa harus bisa berkembang. Sehingga, dapat bersaing baik secara akademik, maupun non akademik, didalam maupun diluar kampus.

Pelaksanaan pelantikan raya ini, lanjut dia, guna memikat kembali rasa kesebersamaannya, serta semangat kolaborasi harus ditingkatkan di setiap kegiatan Ormawa.

“Ada 25 Ormawa. Terdiri UKM 8 Yg merupakan Unit kegiatan Mahasiswa dibidang minat dan bakat, 11 OKM tingkat prodi, serta 4 Badan Eksekutif Mahasiswa ditingkat Fakultas, Dewan perwakilan Mahasiswa (DPM), dan Badan Eksekutif Mahasiswa UMAHA Sidoarjo,” katanya, Minggu (26/6/2022).

Loading...
Baca Juga  Warga Antusias, BINDA Jatim Bersama Dinkes Bojonegoro Gelar Vaksinasi

Kedepan, Ormawa diharapan dapat lebih aktif dari sebelum-sebelumnya.

“Dengan terbangunya sinergi yang baik, optimis kegiatan Ormawa nantinya akan lebih dapat berkembang. Bisa ber-skala nasional,” katanya

Wakil rektor III bidang kemahasiswaan
M. Syarif Hidayatullah, M.Pd.I mengatakan, Muda mudahan kekompakan kita terus berlanjut sampai paling tidak selama menjadi mahasiswa di UMAHA.

Selain itu,saya sangat terharu sekali karena perjalan yang kita lalui bulan lalu sampai malam ini butu satu tekat yang kuat dan kekompakan terutama visi dan misi sehingga persoalan persoalan bisa terurai, karena itu hasil dari kekompakan kita bisa berjalan lancar,” katanya

Rektorat UMAHA Sidoarjo
Dr. H. Ahmad Fathoni Rodli, M.Pd
mengatakan, Alhamdulilah seluruh Indonesia termasuk Asian telah melihat UMAHA masuk didalam jajaran perguruan tinggi Internasional. (KJT)

Loading...
Baca Juga  Tiga Pejabat Fungsional Dilantik, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Jatim
Artikulli paraprakPerolehan Sementara Medali Emas Kabupaten Jember Samai Perolehan Akhir Porprov 2019
Artikulli tjetërJuragan Rongsokan di Sidoarjo Jadi Korban Penembakan

Tinggalkan Balasan