Tusuk Tetangga, Pelaku Tertangkap Setelah Buron Lima Hari

18

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Pelaku penusukan yang terjadi pada Minggu (04/09/2016) sekitar 17.15 wib di Jalan Keputran Kenjambon Surabaya terhadap Lueky Sulistianto (22) warga Kampung Malang Gg.5 Bo.52 Surabaya ditangkap oleh Crime Hunter Polsek Genteng Surabaya. Penangkapan ini setelah polisi mendapatkan laporan dari Megawati (29) warga Jl.Kedondong Kidul.

Pelaku penusukan tersebut bernama Adek Ramadhan(18) asal Jl. Pandegiling Gg. I Surabaya. Menurut keterangan saksi, sewaktu korban diminta datang ke rumah tersangka untuk menyelesaikan masalah yang berada dikampungnya. Korban pun langsung ke rumah tersangka tanpa menaruh curiga.

Setelah korban berada di rumah pelaku, tersangka masuk kedalam rumah untuk mengambil sebuah pisau dan langsung menusukkan ke perut korban sebelah kanan. Setelah melakukan penusukan, tersangka langsung melarikan diri selama empat hari.

Loading...
Baca Juga  Venue Porprov di Jember 80 Persen Siap

Barulah di hari kelima tepatnya Pada Rabu ( 07/09/2016) Unit Reskrim Polsek Genteng berhasil menangkap tersangka saat dirinya pulang ke rumah. Disamping pelakunya Polisi juga mengamankan sebilah pisau belati yang terdapat bercak darah korban sebagai barang bukti.

Kapolsek Genteng, Kompol Danny Yulianto,mengungkapkan, motif dibalik penusukan yang dilakukan oleh tersangka masih diselidiki oleh petugas.

“Kini pelaku ditahan dan petugas melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penusukan yang mengakibatkan luka berat tersebut”,tutup Danny, Jum’at (09/09/2016).

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan.

 

Loading...
Artikulli paraprakPengedar Narkoba Tertangkap Basah Bawa Ganja 10,3 Gram
Artikulli tjetërWali Kota Malang Jadi Pembicara di Forum LAN

Tinggalkan Balasan