Turnamen Bulutangkis dan Voli Mini di Desa Mrecah Berjalan Sukses

136
Ketua KONI Bangkalan Didampingi Ketua Pelaksana Menyerahkan Hadiah bagi Pemenang Lomba

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-75, pemuda Desa Mrecah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan menggelar turnamen bulutangkis dan Voli Mini.

Perhelatan turnemen tahunan tersebut berlangsung sejak tanggal 16-25 Agustus 2020 dilapangan desa setempat. Pelaksanaan turnamen tersebut berjalan sukses dan lancar. Sebab, peserta yang mengikuti lomba cukup banyak, didukung pula dengan antusiasnya penonton menyaksikan lomba.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan Moh Fauzan Ja’far menyaksikan laga final turnamen Bulutangkis dan Volli Mini di Desa Mrecah, Kecamatan Tanah Merah, pada Senin (24/8/2020) malam. Sebelumnya, ia juga membuka pelaksanaan lomba pada 16 Agustus lalu.

“Alhamdulillah turnamen ini berjalan sukses dan lancar sesuai dengan yang kita inginkan bersama,” ujar Fauzan.

Baca Juga  Terjaring Operasi Yustisi, Pria di Blitar Kena Denda Bayar Rp. 2 Ribu Saja

Fauzan menambahkan, turnamen ini merupakan salah satu bentuk pembinaaan olahraga yang selalu didorong untuk selalu tingkatkan. Sebab, KONI sebagai induk olahraga akan berupaya sekuat tenaga untuk meningkatkan pembinaan sehingga melahirkan atlet-atlet berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional.

“Pembinaan atlet akan terus kami tingkatkan agar melahirkan atlet-atlet potensial yang berprestasi” ucapnya.

Loading...

Mantan Ketua KPU Bangkalan itu selalu berkomitmen untuk melakukan pembinaan atlet yang serius dan terarah.

Tolak ukur berhasilnya pembinaan atlet akan terlihat pada pelaksanaan Porprov VIII pada 2022 mendatang. KONI Bangkalan sendiri menargetkan kontingen olahraganya bisa tumbus peringkat 10 besar pada Porprov ke VIII tersebut.

“KONI punya target, ukuran KONI berhasil melakukan pembinaan atau tidak bisa dilihat pada pelaksanaan Porprov nanti,” kata dia.

Baca Juga  Lapak Ikan Hias Dibobol Maling, Arwana dan Lohan Puluhan Juta Raib

Ketua pelaksana turnamen, Dimas Hasbi mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya turnamen 17 Agustus tersebut.

“Terimakasih kami sampaikan kepada semau pihak yang telah bekerjasama mensukseskan acara ini,” ucap Hasbi.

“terutama kepada ketua KONI Bangkalan yang telah mensuport penuh terselenggaranya turnamen ini,” tambah dia.

Perlu diketahui, laga final turnamen badminton dan Volli mini dan bulutangkis diraih putra asal kecamatan Burneh. Pada penyerahan hadiah bagi pemenang turnamen diberikan langsung oleh ketua KONI Bangkalan Moh Fauzan Ja’far, anggota DPRD Bangkalan Fraksi PKB Mohammad Hotib, Camat Tanah Merah, dan Bupati LSM LIRA Bangkalan Mahmudi Ibnu Hotib, serta para tokoh masyarakat setempat. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...

Tinggalkan Balasan