Tuntut PSSI, Bonek Persebaya 1927 Turun Jalan

74

SURABAYA (kabarjawatimur.com) -Ribuan suporter Bonek Persebaya Surabaya 1927 dari berbagai wilayah kecamatan se Kota Surabaya melakukan Parade Bela Persebaya, pada Senin(26/12 /2016).

Bonek mania tersebut turun ke jalan dengan berjalan kaki dari Monumen Tugu Pahlawan, menuju Jl. Kramat Gantung, Tunjungan, Gubenur Suryo, Yos Sudarso, Walikota Mustajab dan berakhir di Jl. Wijaya Kusuma Surabaya.

Ribuan Bonek Persebaya 1927 tersebut turun ke jalan dengan berjalan kaki menuju Balai Kota Surabaya dengan membawa atribut seperti, Benner, Spanduk bertuliskan “Kami Ingin Keadilan” sambil orasi dan yel-yel mereka menuntut PSSI segera menempati janjinya untuk mengizinkan Tim Persebaya ikut kompetisi sepak bola di Indonesia.

Loading...
Baca Juga  Bayi Perempuan Baru Lahir Dibuang di Pantai Kenjeran

“Kami meminta keadilan pada PSSI untuk segera menepati janjinya agar Tim Persebaya ikut dalam kompetisi sepak bola Indonesia,” teriak salah satu Bonek 1927.

Selain membawa puluhan spanduk, ribuaan Bonek Persebaya 1927, ada juga yang membawa ogoh-ogoh berbentuk Buaya merupakan simbul (Logo) Kota Surabaya yang dibuat kreatif dengan biaya sendiri secara gotong royong sumbangan dari Bonek mania.

Ribuan Bonek Persebaya 1927 yang turun ke jalan dalam Parade Bela Persebaya mendapat pengawalan ratusan Aparat Kepolisian dari Polrestabes Surabaya dan TNI serta Satpol PP Surabaya. Hingga akhir acara parade tersebut berjalan lancar aman dan tertib.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Baca Juga  Selain Barbershop, Pria ini Juga Punya Kerja Sampingan
Artikulli paraprakTangkap Pengedar Narkoba, Polres Pamekasan Amankan 2,76 Gram Sabu
Artikulli tjetërJelang Tahun Baru, Gencarkan Razia Miras

Tinggalkan Balasan