TUBAN (kabarjawatimur.com) – Masyarakat Rahayu melalui forum Karang Taruna Desa Rahayu melakukan aksi. Dimana aksi itu dilakukan karena sebelumnya mereka belum puas dengan keputusan JOB PPEJ.

Elemen masyarakat ini melaksanakan aksi jalan kaki dari Desa Rahayu menuju Pemkab Tuban dan DPRD Tuban. Dalam aksinya, diikuti kurang lebih 30 orang peserta dari pemuda karang taruna Desa Rahayu dengan ruete yang dilalui Soko, Rengel, Grabagan, Semanding dan Kota Tuban dengan jarak tempuh kurang lebih 45 km.

Akan tetapi sampai di perbatasan Rengel dan Grabagan karena jalan nanjak para peserta aksi merasa kecapean dan pihak pemerintah Desa Rahayu menyediakan kendaraan roda empat Colt tepak L300 untuk mengangkut para peserta aksi.

Baca Juga  Turnamen Golf Junior-Amatir Perebutkan Piala Gubernur Digelar pada 7-9 Oktober
Loading...

Selanjutnya pada saat memasuki Kecamatan Semanding para peserta aksi turun jalan lagi dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki hingga ke Kabupaten Tuban. Kegiatan aksi tersebut dikawal dan diamankan oleh Polsek Soko dan secara estafet di backup oleh Polsek Polsek Jajaran yang dilewati peserta aksi serta Petugas dari Polres Tuban telah siap mengamankan kegiatan Aksi tersebut.

Peserta aksi berharap mereka dapat ditemui oleh Bapak Bupati Tuban dan Ketua DPRD Kab.Tuban dengan tuntutan mereka masih tetap seperti aksi aksi sebelumnya. Yakni menuntut dana kompensasi warga Rahayu yang terdampak akibat operasional JOB PPEJ diwilayah mereka Desa Rahayu Soko Tuban.

Reporter: Hendrik, Editor: Budi Publisher: Gunawan

Baca Juga  Kios Bensin Terbakar, 1 Sepeda Motor Ikut Hangus
Loading...
Berita sebelumyaDikepung Warga, Maling Motor Ceburkan Diri ke Sungai
Berita berikutnyaCuri Helm, Babak Belur Dimassa

Tinggalkan Balasan