Tuntun Motor Jam 1 Pagi, Satu Pemuda Bonyok Lainnya Kabur

864
Pelaku dan barang bukti yang diamankan.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-M. Arifin (18) warga Jalan Pandegiling 2 Kecamatan Tegalsari Kota Surabaya, diamankan Polisi dan warga saat menuntun motor pada dini hari dan mencurigakan bersama satu temannya.

Ternyata, Arifin diamankan oleh petugas ketika baru saja mencuri motor dan ketika hendak melarikan kendaraan itulah ia kepergok warga. Bukan hanya ditangkap, warga yang geram juga melayangkan bogem mentah kebagian wajah pelaku.

Dia diamankan pada, Jum’at 02 Juli 2021 pukul 01.00 WIB, usai mencuri motor di wilayah sekitar Pakis Tirtosari, Surabaya.

Saat petugas kring serse dan melintas didaerah itu, Reskrim Polsek Sawahan mencurigai dua orang yang saat itu sedang menuntun sepeda motor, seketika itu langsung dihentikan.

Baca Juga  Modus Baru, Diajak Bercinta Lalu Motor Diembat

“Ketika dientikan itulah, salah satu teman pelaku langsung tancap gas,” sebut AKP Risky Fardian, Kaposek Sawahan, Jumat (2/7/2021).

Loading...

Oleh anggota, langsung saja satu orang yang saat itu sedang menuntun sepeda motor diamankan. Setelah di interogasi ternyata benar pelaku baru saja mencuri sepeda motor di sekitar Pakis Tirtosari.

Tanpa menunggu lama, saat itu juga pelaku langsung diamankan berikut barang buktinya, dan dibawa ke Mapolsek Sawahan.

“Team juga langsung melakukan pengembangan, dan sampai saat ini pelaku itu mengaku melakukan pencurian di wilayah Sawahan sebanyak 3 kali,” tambah AKP Risky.

Pelaku ini sudah mencuri di tiga tempat antara lain, di Jalan Pakis Tirtosari Surabaya, Kupang Gunung Jaya 7 dan Jalan Kupang Gunung Timur 5 Surabaya.

Baca Juga  Bupati Jember Kirim Doa dan Menonton Pesta Bola Piala Dunia 2022

Barang bukti yang juga diamankan, 1 unit sepeda motor merek Honda Beat, warna hitam Nopol L-5945-CT, STNK atas nama warga Pakis Gunung 1 Surabaya.

“Saat ini, anggota masih melakukan pengembangan guna membekuk satu pelaku yang berhasil kabur,” tutup Risky Fardian.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakPPKM Darurat, Kapolri Gelar Operasi Aman Nusa II Lanjutan
Artikulli tjetërBupati Ipuk Fiestiandani dan Potensi Kehilangan Triangle of Diamond

Tinggalkan Balasan