Tukang Parkir Hotel Berurusan dengan Polisi, Karena ini

60
FOTO: Pelaku sabu yang ditangkap

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Kembali, Polisi dari Unit III Opsnal Satresnarkoba Polrestabes Surabaya membekuk pelaku penyalahgunaan narkotika.

Pelakunya yakni Dogless Nurul Huda alias Tuwek, (26), tukang parkir area hotel di daerah Raya Kupang Jaya, ditangkap pada, Minggu, 18 Agustus 2019, pukul 19.30 WIB.

Dengan dalih untuk menjaga stamina warga Perum Uka 17/05 RT. 010 / RW. 002 Kel. Sememi Surabaya tersebut nekat melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu.

Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian mengungkapkan, penangkapan terhadap pelaku Tuwek ini berawal dari laporan masyarakat yang resah terhadap kegiatan pelaku yang kerap kali diketahui nyabu.

Berbekal informasi tersebut, anggota Opsnal Unit III melakukan penyelidikan dan berhasil manangkap pelaku saat berada di area parkir hotel.

Loading...
Baca Juga  Aksi ke Empat Korban Cewek, Jambret ini Dibekuk

“Setelah dipastikan pria tersebut pelakunya, saat itu juga langsung dilakukan penggeledahan,” sebut Memo Ardian, Kamis (22/8/2019).

Ketika digeladah, petugas menemukan barang bukti, 1 (satu) poket plastik transparan yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor ± 0,49 gram beserta bungkusnya dan 1 (satu) buah pipet kaca.

“Kita akan terus kembangkan guna mencari dan temukan pelaku lain yang terkait. Guna kepentingan Penyidikan pelakunya dilakukan Penahanan di Rutan Polrestabes Surabaya,” tambah Memo Ardian.

Pelaku ini diduga melanggar Pasal 114 Ayat (1) Subs. Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.

Reporter: Eko
Editor: Budi

Loading...
Artikulli paraprakSelain Kapolri, Manajemen Midtown Hotel juga Beri Penghargaan Tiga Polisi Wonokromo
Artikulli tjetërSitus Porno Membuat Pria Paruh Baya ini Cabuli Laki Laki Dibawah Umur

Tinggalkan Balasan