Truk vs Motor, Satu Pengendara Tewas

SURABAYA (kabarjawatimur.com)-Kecelakaan Lalu-Lintas terjadi di ruas Jl. Sukomanunggal Surabaya. Kecelakaan tersebut melibatkan Truck gandeng dan sepeda motor, membuat salah satu pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian yakni Andhika Resa Setiawan (19) warga jalan Tanjungsari Gg. 5 no.21 Surabaya dan satu korban mengalami patah tulang panggul .

Dari keterangan warga di lokasi kejadian. Peristiwa itu bermula saat Hendri Dan Andhika (almarhum) berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Revo L- 6627- XK dari dari arah Jl. Tanjungsari ke Jl. Donowati.

Di tengah perjalanan motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan truk gandeng No pol AG- 9477- UD hingga terjadilah kecelakaan tersebut.

“Korban Andhika Resa terjatuh dan dilindas truck sedangkan korban Hendri selamat namun mengalami luka luka.”jelas salah satu saksi kepada kabarjawatimur.con di dilokasi kejadian.

Tabrakan frontal pun tidak terhindarkan.sepeda motor yang ditungangi dua pemuda tersebut akhirnya rusak parah.Hendri pengendara Revo selamat.

Sedangkan Andhika, menghembuskan nafas terakhirnya di TKP. Diduga, Andhika Resa meninggal akibat kepalanya terlindas ban belakang truck gandeng yang bernopol AG-9477-UD.

Loading...

Mendapati kejadian tersebut, warga sekitar akhirnya melaporkannya ke Mapolsek Sukomanunggal yang juga tidak jauh dari lokasi. Sejumlah anggota Satlantas Polsek Sukomanunggal langsung melakukan pengamanan TKP sambil menunggu Tim Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Karena dipastikan bahwa Andhika Resa sudah meninggal, tubuh Andhika pun ditutupi dengan koran. Beberapa saat kemudian, Unit Laka Lantas yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jasad Andhika Resa.

“Saat ini (semalam, red) anggota kami masih melalukan olah TKP disana. Hal itu kami lakukan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. Selain itu, sebagai bahan kami untuk menentukan siapa yang sebenarnya bersalah dalam kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa tersebut,” ungkap Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, BAKP Enny P Rustam saat dihubungi terpisah.

Selain mengevakuasi jasad Andhika Resa ke rumah sakit, anggota Laka Lantas juga membawa barang bukti satu motor dan satu truck gandeng yang telibat tabrakan tersebut. Selain itu, Hendri yang patah tulang selamat juga dibawa ke rumah sakit.

Peristiwa ini pun membuat sejumlah warga disekitar TKP maupun pengendara yang kebetulan melintas, menyempatkan diri untuk melihatnya sehingga menambah macetnya jalan sekitar lokasi kejadian.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

 

Loading...
Berita sebelumyaBawa Golok Malam Hari, Pemuda Donowati Diamankan
Berita berikutnyaBurung Berkicau Milik GoJek Raib 2 Ekor.

Tinggalkan Balasan