Truk Vs Mini Bus, Satu Tewas

12
Dua kendaraan yang terlibat laka

PAMEKASAN (kabarjawatimur) Korban kecelakaan kembali terjadi. Kali ini kecelakaan melibatkan antara truck dan sebuah mobil mini bus.

Akibat kecelakaan itu mengakibatkan satu orang korban tewas di tempat kejadian perkara. Lokasi kecelakaan tepat di jalan Raya Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan. Kabupaten Pamekasan, Rabu (7/12/2016).

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Sumaryanto, SH melalui Kanit Laka Tamsil Efendi, SH mengatakan jika kronolgis berawal dari pengemudi mini bus Nopol M 800 EI saat berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi dan oleng ke kanan.

“Sehingga terjadi tabrakan dengan sebuah truck Nopol. AG 8876 KU yang datang dari arah berlawanan”, kata Tamsil Efendi.

Baca Juga  Pekan Depan, Polisi Kembali Lakukan Razia Termasuk Surabaya

Akibat tabrakan ini, truk terguling sedangkan mobi minibus kondisinya ringsek. Kejadian ini mengakibatkan korban satu tewas dilokasi kejadian perkara.

“Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 04.20 WIB dan menyebabkan satu orang meninggal dunia. Sedangkan yang lain mengalami luka-luka dan patah tulang akibat kedua kendaraan tersebut adu muka,” imbuhnya.

Loading...

Lebih lanjut Tansil mengatakan jika mobil mini Bus yang dikemudikan oleh Abd. Rahem (31) asal Desa. Potoan Daya Kecamatan Palengaan Pamekasan, berpenumpang Ach. Zaki (30) asal Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan dan dua lainnya atas nama Zumirah (24) serta Latifah (35) asak Desa Rekkerrek Kecamatan Proppo.

Sementara untuk pengemudi truck disopiri Budiono (51) asal Desa Tangkil Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar bersama kernetnya bernama Moh. Mukid (34) dari Desa Karang Bendo Kecamatan Ponggok Blitar. Dari insiden itu mengakibatkan Ach. Zaki meninggal dunia sedangkan Zumirah mengalami patah paha kiri dan luka robek alis kanan.

Baca Juga  Hewan Ternak Alami Gejala PMK, Berikut Langkah Cepat Mengatasinya

Sedangkan Latifah mengalami luka dahi kanan, luka robek kaki kanan. “Kami dari pihak lantas Polres Pamekasan masih akan melakukan memeriksaan atas kejadian tersebut. Serta melakukan olah TKP lebih lanjut serta mengamankan barang bukti”, pungkasnya.

Penulis: Andy K, Editor: Budi, Publisher: Gunawn

Loading...
Artikulli paraprakIstri Butuh Biaya Persalinan, Suami Nekat Menjambret
Artikulli tjetërCuri Helm, Tertangkap Usai Kepergok Pemilik

Tinggalkan Balasan