Truk Pengangkut Aspal Ludes Terbakar

54
Petugas PMK berusaha melakukan pembahasan

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Truk pengangkut aspal terbakar di komplek pergudangan Jl.Tambak Langon Indah No.26, Surabaya. Api yang diduga dari mesin pemanas aspal di dalam sebuah truk tangki tiba-tiba menyambar bensin. Akibatnya dua orang karyawan terkena luka bakar.

Kejadian tersebut bermula, saat kedua karyawan tengah mengetap bensin di sebuah truk Fuso dengan nopol L 8125 UY. Saat mengetap itu kedua karyawan tersebut diduga lupa mematikan mesin pemanas dalam tangki yang berfungsi agar aspal tetap cair.

Akibatnya, mesin pemanas itu menyambar bahan bakar bensin hingga terbakar. Api merembet hingga menyentuh dua tong berisi aspal yang berada didekat truk. Sementara itu, tangki truk yang kebetulan sedang kosong muatan, meledak hingga memecahkan kaca di sekitar lokasi kejadian.

Loading...
Baca Juga  Belasan Poket Didapat Polisi dari Rumah Semolowaru

Menurut Jimy (41) selaku pengelola gudang aspal itu mengatakan, jika kebakaran truk itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, ledakan dipicu karena tangki sedang dalam keadaan kosong.

“Ledakan terjadi karena tangki dalam keadaan kosong, terbakarnya pada pukul 14.30 Wib,saat itu juga langsung menghubungi pemadam kebakaran’, kata Jimy kepada kabarjawatimur.com,Kamis) 06/19/2016).

Terbakarnya Truk aspal tersebut, PMK menerjukan sedikitnya tujuh unit mobil pemadam dan berhasil melakukan pemadaman sekitar 45 menit dari terjadinya kebakaran. beruntung api tidak merembet ke tong-tong aspal lainnya. Kejadian tersebut memakan dua korban luka bakar ringan.

Mereka adalah Bady (42) dan Nanang (61), dua karyawan ditempat tersebut segera dilarikan ke Rumah Sakit Muji Rahayu guna penanganan lebih lanjut. Untuk sementara kerugian dari kejadian ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga  Iseng Rekam Wanita Mandi, Pria di Surabaya Ditangkap Polisi

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKASARMATIM Sambut ASEAN Cadet Sail 2016, Setiba Keliling Indonesia
Artikulli tjetërPalsukan BPKB, Bobol Koperasi Simpan Pinjam

Tinggalkan Balasan