Trend Covid-19 Di Bojonegoro Naik, Ini Langkah yang Dilakukan Polsek Trucuk

19
Anggota Polsek Trucuk memasangkan masker kepada masker

BOJONEGORO, (Kabarjawatimur.com) – Kepolisian Sektor (Polsek) Trucuk Polres Bojonegoro terus bergerak guna menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum mereka.

Seperti yang terlihat di jalan Desa Kandangan, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, beberapa anggota Polsek nampak membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Selain didalam operasi yustisi, kami juga intens bergerak disetiap tempat untuk memberikan sosialisasi dan membagikan masker pada masyarakat,” ucap Bripka Kirsani Rianto, Anggota Polsek Trucuk, Selasa (22/12/2020).

Selain itu, Ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah upaya Polsek Trucuk untuk membantu pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19, khususnya diwilayah Kecamatan Trucuk.

Loading...

“Melihat grafik penyebaran covid-19 yang begitu signifikan baru baru ini, kami mengingatkan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama saat berktifitas diluar rumah, dan salah satunya adalah memakai masker,” ungkap Bripka Kirsani kepada Kabarjawatimur.com.

Baca Juga  Hewan Ternak Alami Gejala PMK, Berikut Langkah Cepat Mengatasinya

Disisi lain, upaya-upaya yang dilakukan oleh para seluruh anggota Polsek Trucuk tersebut, adalah perintah langsung dari Kapolsek Trucuk, AKP Sugimat.

“Bapak Kapolsek memerintahkan kepada kami untuk sigap dan proaktif membangun kesadaran masyarakat, sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah Trucuk bisa ditekan dan diminimalisir,” pungkasnya.

Reporter : Pradah Tri W

Loading...
Artikulli paraprakImigrasi Manado Serahkan WNA Amerika ke Kejaksaan karena Beri Keterangan Bohong
Artikulli tjetërPolrestabes Surabaya Siap Amankan Proses Vaksinasi 2021

Tinggalkan Balasan