TRD Warriors Ajang Cari Bakat Atlet E-Sports di Indonesia

132
Logo The Real Dream (TRD) Warriors

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Demi mengembangkan cabang olahraga elektronik (E-Sport) di Indonesia. Sejumlah pemuda mendirikan team lobby PES berjuluk The Real Dream Warriors.

Tim yang berhome base di Denpasar, Bali tersebut memiliki anggota sejumlah 25 pemuda. Tim yang dibentuk sejak 25 Mei 2020 ini mempunyai visi dan misi menjadi E-Sport dan Team Lobby terbesar Region, Nasional sampai Internasional dan menjadikan E-Sport sebagai salah satu lapangan pekerjaan bagi “Player” yang berbakat.

Bagi pecinta games PlayStation 4 (PS 4) ini bersaing ketat dalam laga TRD Warriors kompetisi Asia Super League.

“Misi kami juga mengambil putra terbaik di bidang game, khususnya PES di semua daerah dan mengadakan dan mengikuti event rutin utk mencari bibit-bibit muda yang berbakat,” kata salah satu anggota TRD Warriors, Emin Efendi, Minggu (21/6/2020).

Baca Juga  Sambil Mendistribusikan Masker, Polres Tulungagung Beri Warning Kepada Pengendara
Loading...

Selain itu, team Lobby ini memulai dari divisi 2 artinya kasta 2, kemudian pihaknya juga ingin bisa segera naik ke divisi utama atau kasta 1 musim depan sehingga timnya ini bisa menjadi lebih berkembang. Bahkan, misi timnya ini aktif di media sosial agar menjadi lebih dikenal oleh masyarakat umum.

“Kami juga memiliki filosofi permainan Total, Rush, dan Determination,” jelas Emin, pria kelahiran Banyuwangi ini.

Emin menjelaskan tujuan utama terbentuknya E-Sport Team Lobby adalah ingin memperkenalkan kepada halayak umum bahwa E-Sport sudah mulai berkembang dan diakui di Indonesia maupun Dunia.

Pihaknya juga ingin mengembangkan cabang olahraga elektronik ini, khususnya Team Lobby PES agar dapat digemari dan menjadi sebuah lapangan pekerjaan baru bagi mereka yang berbakat dan menyukai game PES.

Baca Juga  Masa Karantina Usai, 171 Santri Dinyatakan Sembuh

Sebagai informasi, kegiatan yang dilakukan oleh para atlet E-Sport mulai dari berlatih rutin, siaran live youtube, facebook dan semua sosmed. Serta menjaga kesehatan fisik agar dapat fokus memulai pertandingan. (*)

Reporter: Rochman

 

Loading...

Tinggalkan Balasan