Travel Angkut Mahasiswa, Terlibat Laka, Satu Tewas

18
Salah satu korban laka selamat saat di RSD Sidoarjo

SIDOARJO (kabarjawatimur.com) Kecelakaan mobil travel pengangkut mahasiswa dari arah Tuban menuju ke Malang mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Km 18, sekitar pukul 03.25 WIB. Satu korban meninggal dunia dilokasi dan 5 orang luka ringan serta 2 orang luka berat.

Informasi yang didapat dari Rumah Sakit Daerah Sidoarjo menyebutkan, bahwa korban yang meninggal satu orang dilokasi atas nama Muhajir (35) warga Desa Kepuh Harjo Karang Ploso, Malang. Sementara data korban tujuh orang mahasiswa di Malang yang mengalami luka diantaranya. Tiara Fitri (19) asal desa Semanding Tuban mengalami cedera otak ringan dan luka pada dahi.

Serta Niki Ayuningtyas (21) asal desa Leran Wetan Tuban mengalami trauma akibat benturan pada leher, Yeni Susanti (21) asal desa Leran Wetan Tuban mengalami luka di atas mata, Amaria Nur Iriyanti (25) asal Perum Pirantia Residen Malang mengalami cedera otak ringan.

Baca Juga  Bulan Bung Karno, Penggiat Sejarah Usulkan Festival Peneleh

Selanjutnya Nia Khairani (19) asal Perum Parang Indah Tuban, luka ringan, Rizal Firlani (27) asal Paciran, Lamongan, luka pada bibir dan Laila Nur Hayati (21) asal Semangun Blimbing Paciran Lamongan, luka ringan.

Loading...

“Korban kecelakaan di jalan tol yang dibawa ke rumah sakit daerah Sidoarjo ada satu yang meninggal dunia,dan tujuh korban luka dengan ringan, dan dua korban luka berat, dan lima korban luka ringan,” Kata Eko Hardi Widarto Kepala ruangan IGD RSUD Sidoarjo di ruang IGD, Selasa (13/09/2016).

Namun sampai saat ini dua yang mengalami luka ringan sudah dibawa pulang oleh keluarganya yakni Laila Nur Hayati dan Nia Khairani. Sedangkan yang mengalami luka cukup serius masih dalam perawatan.

Baca Juga  Program 2 SKS, Belasan Siswa MAN Bangkalan Lulus 2 Tahun

Sedangkan menurut salah satu korban kecelakaan Tiara (19) salah satu mahasiswa di Malang menceritakan bahwa pada saat kecelakan dia sedang tidur, kemudian mendengan suara berturan yang sangat keras.

“Ketika kecelakan terjadi saya tidak tahu persis karena tidur, saya terbangun mendengar suara tabrakan Braaak, posisi saya duduk di bangku tenggah, dan kaget semua penumpang sudah pada menangis,” kata Tiara di ruang IGD RSUD Sidoarjo.

Sumber : kabarsidoarjo.com, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTercebur Sumur, Ditemukan Sudah Jadi Mayat
Artikulli tjetërDituduh Perkosa Janda, Duda Asal Gresik Dikeroyok Pemuda Tak Dikenal

Tinggalkan Balasan