Transaksi Sabu Depan RS Marinir, Montir Bengkel Ditangkap

14
Tersangka di amankan Satresnarkoba di Polrestabes Surabaya

SURABAYA(kabarjawatimur.com)- Ai Acun (32) warga Jl.Simokerto Surabaya terpaksa harus berurusan dengan Unit Satreskoba Polrestabes Surabaya. Lantaran Montir bengkel tersebut kedapatan mengedarkan narkotika jenis sabu.

Kompol Anton Prasetyo Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya menjelaskan, petugas yang mendapat informasi terkait peredaran narkoba yang diduga dilakukan oleh Acun tersebut akhirnya menindak lajuti.

“Dari informasi tersebut, petugas melakukan pengintaian kurang lebih selama satu Minggu, hingga akhirnya mendapati tersangka tengah melakukan transaksi di depan RS Marinir Gunungsari Surabaya,” kata Anton kepada kabarjawatimur.com, Kamis (19/10/2016).

Loading...

Anton melanjutkan, Acun tersebut merupakan pengedar dan anak buah dari seorang bandar bernama Alex yang berada di dalam lapas Porong. Alex yang saat itu berkomunikasi dengan Acun melalui ponsel, meminta tersangka Acun untuk mengambil barang yang telah di ranjau di sekitar jalan Gunungsari depan RS Marinir.

Baca Juga  Sedang Transaksi, Pria di Surabaya Tertangkap

Selain mengamankan tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa tiga bungkus plastik klip berisi kristal sabu seberat 14,03 gram, 13 butir pil extacy biru berlogo R, 1 pil extacy jenis minion , pipet kaca, timbangan electrik dan 1 pak plastik kosong.

Pelaku kini mendekam dibalik sel tahanan Polrestabes Surabaya dan akan dijerat dengan pasal 112 dan 114 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dan terancam hukuman lebih dari lima tahun penjara.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

 

 

Loading...
Artikulli paraprakSetor Uang Tombokan, Kena Tangkap
Artikulli tjetërTiga Budak Narkoba Dibekuk Polisi

Tinggalkan Balasan