Direktur PT. Susanti Megah, Hermawan dan Ketua TP PKK Rini indriyani (Istimewa)

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)-Gandeng PT. Susanti Megah, TP PKK Launching DOA (Dodolan Asemrowo Asik) UMKM di kantin PT. Susanti Megah, Kecamatan Asemrowo Surabaya, Kamis (21/10/2021). Penyediaan stand gratis itu di peruntukkan UMKM warga Kecamatan Asemrowo Surabaya.

Sebelum acara dimulai, Ketua TP PKK Kota Surabaya, Rini Indriyani bersama Direktur PT. Susanti Megah, Hermawan mendapat untaian kalung melati sebagai tanda selamat datang. Acara tersebut juga dibuka dengan tari Remo oleh salah satu pelajar putri dari Kecamatan Asemrowo Surabaya.

“Alhamdulillah kami dibantu PT. Susanti Megah yang memberikan fasilitas berupa stand gratis untuk UMKM, agar para pegawai bisa membeli makan siang atau membeli snack, di stand ini. Ini luar biasa dan ini bisa menjadi contoh untuk perusahaan-perusahaan lainnya, karena pemerintah tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya support dari CSR termasuk perusahan-perusahaan,” kata Rini Indriyani.

Baca Juga  Ini Wajah Pencuri Motor yang Dihajar Warga Sidokumpul
Loading...

Meski Kota Surabaya sudah mencapai PPKM Level 1, Rini Indriyani mengajak semua elemen untuk bergotong-royong dan bersinergi dengan pemerintah dalam upaya meningkatkan perekonomian di Kota Surabaya. Bagi dia, sudah saatnya perekonomian di Kota Surabaya bangkit.

Sementara itu, Direktur PT. Susanti Megah Hermawan mengungkapkan, bahwa pihaknya menyediakan stand untuk membantu perekonomian pelaku UMKM di kawasan Kecamatan Asemrowo. Menurut ia, kolaborasi dan saling bergotong-royong adalah tujuan utama dari keberhasilan ekonomi di Kota Surabaya.

“Kita harus mendukung dan berkolaborasi untuk membantu pemerintah, agar kita bisa memikul beban bersama,” kata Hermawan.

Tak hanya acara launching stand UMKM, dalam kesempatan itu, Hermawan juga membagikan 50 paket bantuan untuk anak stunting dan 200 paket sembako bagi warga Kecamatan Asemrowo yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga  Kantor Imigrasi Surabaya Gelar Sosialisasi Permenkumham Pada Masa Kenormalan Baru

“Kedepannya saya akan pikirkan bagaimana kita bisa berkontribusi untuk membantu anak-anak stunting,” ungkap dia.(*)

Reporter: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaGrebekan Makam Rangkah, Petugas Turunkan Pagupon Merpati
Berita berikutnyaGempa Malang Hancurkan Bangunan Sekolah di Blitar

Tinggalkan Balasan