Tournamen Junior Piala Kadin Jatim, Golf Diggers Store Surabaya Sponsor Hole In One Atlet Junior

56
Golf Diggers Store Surabaya turut jadi sponsor hole in one di turnamen golf junir Kadin Jatim
Golf Diggers Store Surabaya turut jadi sponsor hole in one di turnamen golf junior Kadin Jatim

SURABAYA (Kabarjawatimur.com) Sebagai wujud turut mendukung perkembangan olah raga golf khususnya ditingkat atlet junior, Golf Diggers Store Surabaya kembali ambil bagian dalam ajang turnamen junior di Piala Kadin Jatim. Kegiatan tersebut digelar di Graha Golf Surabaya mulai tanggal 11 November sampai 12 November 2021 untuk Junior dan di Bukit Darmo Golf untuk yang amatir.

“Kami turut mendukung perkembangan olah raga golf,salah satunya dengan ikut serta sebagai Sponsor Hole In One di Tournament Junior di Piala Kadin 2021 yang diselengarakan di Graha Golf untuk Junior dan Bukit Darmo untuk Amatir,” kata Ryanditra Harisandy, Founder Golf Diggers Store Surabaya.

Kadin Jatim tournamen golf 2021
Kadin Jatim golf tournamen 2021

Pihaknya berharap dengan turut menjadi sponsor hole in one untuk atlet junior bis turut mendukung para atlet agar semakin bersemangat dalam bertanding. Sebelumnya, Golf Diggers Store Surabaya juga turut andil menjadi sponsor hole in one untuk atlet junior di ajang piala Gubernur Jawa Timur Junior dan Amateur di Bukit Darmo Golf (BDG) Surabaya, pada Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

Dan kali ini kepedulian Golf Diggers Store Surabaya dalam mendukung perkembangan olah raga golf juga dijuwudkan dengan turut menjadi sponsor hole in one Sponsor Hole In One di Tournament Junior di Piala Kadin Jatim 2021.

“Kami berharap semakin banyak atlet junior yang berkiprah di ajang lomba golf,” tambah Ryan, sapaan akrab Ryanditra Harisandy.

Loading...
Golf digger store Surabaya turut menjadi sponsor hile in one atlet junior di ajang turnamen golf Kadin Jatim
Golf digger store Surabaya turut menjadi sponsor hile in one atlet junior di ajang turnamen golf Kadin Jatim

Seperti diketahui, Golf Diggers Store Surabaya merupakan store yang menjual beragam perlengkapan dan aksesoris permainan olah raga golf. Mulai dari stik golf, sepatu, topi, golf bag, dan beragam aksesoris lainnya. Selama ini penjualan perlengkapan olah raga golf dilakukan secara online dan juga ada yang offline.

Sementara itu, Kadin Jatim Golf Tournament kategori amatir resmi dibuka oleh Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dengan melakukan pemukulan bola pertama atau tee off di Bukit Darmo Golf Surabaya, Sabtu (13/11/2021). Total peserta junior yang mengikuti sebanyak 50 golfer junior yang berasal dari berbagai daerah, mulai dari Yogyakarta , DKI Jakarta, Aceh Makassar dan Sulawesi. Sedangkan kategori amatir peserta mencapai 310 golfer.

Baca Juga  Kembangkan Pariwisata Daerah, Menparekraf Apresiasi Kinerja Bupati Bojonegoro

“Saya mengapresiasi komitmen Kadin Jatim untuk ikut melakukan pembinaan atlet golf junior. Karena pembinaan bagi anak-anak ini memang sangat diperlukan. Saya yakin akan muncul pegolf profesional yang akan bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia,” kata LaNyalla usai membuka Kadin Jatim Golf Tournament 2021.

Turnamen tersebut memperebutkan piala bergilir Ketua DPD RI dan Ketua Kadin Jatim serta hadiah hole in one berupa Toyota Alphard, Honda Accord, Toyota Fortuner dan Honda CRV. Ketua Kadin Jatim Adik Dwi Putranto menyebut atlet golf junior memang membutuhkan pengalaman, membutuhkan banyak pertandingan. pada turnamen golf di tahun ini, Kadin memberikan ruang untuk atlet golf junior.

“Akan terus kami ikutkan (atlet golf junior,Red) di tahun depan. Dan untuk junior ini kami berikan hadiah stik golf dan beasiswa,” pungkasnya. (HUM/RED)

Loading...
Artikulli paraprakDaihatsu The Next Level Luncurkan All New Xenia, Mobil Sejuta Umat
Artikulli tjetërBerpose dengan Kapolri dan Panglima TNI, Anak Kelas 6 SD ini Dijamin Jadi Polisi

Tinggalkan Balasan