Tongkat Komando Skatek 022 Diserah Terimakan

542
DanLanud Abd.Saleh pimpin sertijab Komandan Skatek.

MALANG (kabarjawatimur.com) Tongkat Komando dijajaran Lanud Abd.Saleh,Pakis, Kabupaten Malang kembali berganti. Kali ini jabatan Komandan Skadron Teknik (Skatek) 022 diserah terimakan dari Komandan Skatek 022 yang lama Letkol Tek Yani Prasetyo, ST ke Letkol Tek Y. Sidik Dhani Broto Nugroho, ST. MM.

Sertijab dipimpin langsung, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, SE. MM di depan hangar Skatek 022 Lanud Abd Saleh Kamis (24/11/2016). Dalam sambutannya, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro,menjelaskan “Skadron teknik 022, adalah satuan pelaksana pemeliharaan pesawat terbang tingkat sedang yang berkedudukan langsung dibawah Komandan Lanud Abd Saleh, yang dalam tugasnya menyelenggarakan pembinaan pemeliharaan alat utama system senjata beserta komponennya”.

Loading...
Baca Juga  Pemkab Bojonegoro Kembali Terima Penghargaan WTP Tahun Anggaran 2021

Skatek 022 memiliki kemampuan untuk melaksanakan perawatan sampai dengan tingkat sedang terhadap pesawat-pesawat C-130 Hercules dan C-212 Casa yang ada di Lanud Abd Saleh. Sebagai satuan pemeliharaan, Skatek 022 memiliki nilai strategis dalam menentukan kesiapan alutsista yang ada di Lanud Abd Saleh.

Disamping itu, Komandan Lanud juga mengingatkan akan jabatan yang diberikan tidak disia-siakan justru sebaliknya akan memacu semangat kerja untuk meningkatkan hasil-hasil positif yang telah dicapai pejabat sebelumnya.

Komandan Lanud mengharapkan kepada seluruh anggota Skatek 022 agar memberikan dukungan kepada Komandan Skatek 022 yang baru, sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada Skadtek 022 dapat diselesaikan dengan baik.

Penulis: Mas Aris, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Baca Juga  Event IFRC Bawa Berkah UMKM di Banyuwangi
Artikulli paraprakBayi yang Sempat Dibuang Kini Diasuh Kakeknya Sendiri
Artikulli tjetërTim Sar dan Dinkes Koarmatim Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan di Laut

Tinggalkan Balasan