Tangkapan Layar aksi pencuri bobol toko.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Video aksi maling yang membobol sebuah toko viral di media sosial telah diupload oleh saudara korbannya.

“Min tolong bantu viralkan tadi sore (Sabtu, (18\9) sekitar pukul 17:40 toko adek saya di area penampungan Pasar Turi dibobol maling min…,” tulis Muhammad Mulyadi, dalam video yang viral dimedia sosial.

Dalam keterangan video aksi pembobolan itu, Mulyadi juga memberikan keterangan, 1 Minggu sudah di bobol 2x tolong viralkan saudara” mungkin ada yang kenal dengan ciri” pencuri ini…. Tolong di infokan… Terimakasih.

Diketahui, aksi bobol toko itu terjadi di penampungan pedagang diarea Pasar Turi, Surabaya. Maling tersebut membobol Toko Prima Pusaka, yang menjual Pusaka dan Barang Antik.

Baca Juga  Viral Aksi Pria Banyuwangi Onani di Atas Motor Honda Scoopy

Maling yang memakai hem putih lengan panjang dan bertopi serta celana warna coklat itu nampak santai keluar area toko sembari memasukkan barang curian walaupun aksinya terekam kamera CCTV.

Loading...

Kepada media ini, Muhammad Mulyadi Ipar pemilik toko bernama, Pak Misbun mengatakan jika Toko Prima Pusaka di penampungan Pasar Turi diketahui dibobol maling sudah dua kali.

“1 minggu sudah 2 kali kebobolan om. Tanggal 10 hari Jumat itu kebobolan kurang lebih 16 keris. Dan Sabtu (18/9/2021), lumayan banyak juga kurang lebih 20an barang toko,” jelas Mulyadi, Minggu (19/9/2021).

Menurutnya, maling masuk toko diduga mencongkel rolingdoor dengan linggis. Sebab, kuncinya tidak rusak. “Semalam pasca kejadian sudah ke kantor Polisi tapi suruh balik lagi bawa file asli rekaman CCTV,” tambahnya.

Baca Juga  Polisi Bekuk Puluhan Pelaku Jambret Hanya Dalam Waktu Sebulan

Sementara, Kanitreskrim Polsek Bubutan AKP Olloan Manulang saat dikonfirmasi kejadian pembobolan di Pasar Turi membenarkan. Namun korban belum melapor ke polsek. “Tidak ada LP, korban belum buat laporan. Saat saya minta bukti CCTV tidak dikasih sama pemilik toko,” singkat Olloan.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaPohon Besar Tumbang, Jalur Gumitir Banyuwangi – Jember Macet 2 Jam
Berita berikutnyaCegah DBD, Mahasiswa Periksa Jentik Nyamuk dan Pemberian Bubuk Abate

Tinggalkan Balasan