Toko Bangunan Ludes Terbakar

43

SURABAYA (kabarjawatimur.com)-Toko bangunan UD.Wahyu di Jl.Pogot, kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kec.Kenjeran terbakar, Minggu (11/9/2016) pukul 06.30 Wib.

Bangunan berukuran 10×20 tersebut ludes terbakar dan hanya tampak bagian depan yang tidak terbakar. Warga sekitar pukul 06.30 Wib yang berada di sekitar lokasi melihat asap tebal pada atap bangunan toko, merasa curiga dengan asap tersebut warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas terkait.

Tim Baruna dari PMK Kota Surabaya yang tiba dilokasi pada pukul 06.55 Wib, berupaya memadamkan api dengan menurunkan sedikitnya 8 unit kelokasi di Jl. Pogot Gg.3 Surabaya milik bapak Iwan Sugeng (40) tersebut.

Meskipun tidak ada korban jiwa namun kerugian di tafsir mencapai ratusan juta rupiah. Dan diduga sumber api berasal dari konsleting listrik.

Loading...
Baca Juga  Ribuan Orang Jalan Kaki Sejauh 12 Km dari Pantai Watu Ulo Menuju Alun-Alun Ambulu Jember

“Kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut mencapai 500 juta rupiah. Sempat timbul ledakan karena kebanyakan yang dijual berupa cat,” kata Iwan ,Minggu (11/09/2016).

Setelah titik api yang berasal dari tengah toko tersebut dapat dikuasai oleh petugas PMK, dilanjutkan dengan melakukan pembasahan yang dicampur dengan deterjen agar api cepat dipadamkan.

Bahkan pada pukul 09.45 Wib titik api sempat menyala kembali, namun berkat kesigapan anggota PMK yang masih berada dilokasi akhirnya bisa menguasai dan memadamkan sumber api susulan tersebut.

Banyaknya warga yang ingin melihat secara langsung membuat petugas yang juga hadir dilokasi yakni Sat Linmas,Satpol PP, juga dari Polsek Kenjeran berupaya dan membantu mengkondisikan warga dan Lalin di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga  Bocah 4 Tahun di Surabaya Tercebur Dalam Sumur

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakKlaim Asuransi Kredit Motor Terbilang Rumit
Artikulli tjetërAkrab dengan Wartawan

Tinggalkan Balasan