TMMD Ke 106 di Jombang Resmi Ditutup

11

JOMBANG, (Kabarjawatimur.com) – Di Lapangan Kopral Dusun Pengajaran, Desa Galengdowo, Kecamatan Wonosalan, Jombang dilaksanakan Upacara Penutupan TMMD Ke – 106 Tahun 2019, pada Kamis (31/10/2019).

Penutupan program TMMD ini, dipimpin langsung oleh Danwing 3 Lanud Iswahjudi Madiun, Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, yang mewakili PangDam V Brawijaya.

“Dengan sinergitas TNI dan Masyarakat dalam program TMMD ini, baik pembangunan fisik maupun non fisik bisa dirasakan oleh masyarakat dengan waktu yang cukup lama, khususnya masyarakat Galengdowo Wonosalam,” terang Satrio

Peserta upacara dari anggota Satgas TMMD Kodim 0814 Jombang, Yonif 521, Yonif 511, anggota Polres Jombang, anggota SatPol PP Jombang, Anggota Senkom Mitra Polri Jombang, Linmas Desa Galengdowo, Mahasiswa Stikes Icme Jombang, Pelajar dan Pramuka.

Baca Juga  Relawan PAS Optimis Eri-Armuji Bisa Melanjutkan Kebaikan Risma
Loading...

Turut hadir Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Staf Kodim 0814 Jombang, Danrem 082/CPYJ, Dinas Kebudayaan dan Periwisata Jombang Jombang, Ketua Senkom Mitra Polri Jombang, Wakil Ketua DPD LDII Jombang

Setelah upacara selesai dilanjut dengan pemberian tali asih kepada anak yatim asuhan Yayasan Himmatul ayat Wonosalam Jombang.

Kemudian melihat bazar dari pameran produk UKM masyarakat Galengdowo, dan pembagian sembako kepada masyarakat tak mampu di Galengdowo.

Dilanjut melihat hasil pembangunan TMMD pada jalan menuju Air terjun pengajaran, semua perwakilan dari tamu undangan ikut serta melihat, mulai dari Wakil Bupati Jombang, Danwing 3 Lanud Iswahjudi, Danrem 082/CPYJ, Jajaran Kodim Jombang, Jajaran Polres Jombang, Kades Galengdowo, dan Ketua Senkom Mitra Polri Jombang. (*/Red)

Baca Juga  Lagi! Gudang Serabut Kelapa di Belakang KSP Tinara Banyuwangi Terbakar
Loading...

Tinggalkan Balasan