Tingkatkan Prestasi Atlet, Pemkab Lamongan Siap Bangun Fasilitas Olahraga

3

Lamongan, (kabarjawatimur.com) – Olahraga harus menjadi lifestyle atau gaya hidup untuk menuju kejayaan Lamongan yang berbahagia. Hal tersebut disampaikan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat menjadi pembina upacara Hari Olahraga Nasional ke-39 Tahun 2022 di Alun-Alun Kabupaten Lamongan, Jum’at (09/09/2022).

Sebagai bentuk dukungan dalam membudayakan olahraga, Pemkab Lamongan membangun lapangan Gajah Mada sebagai upaya memfasilitasi sarana-prasarana bagi pemuda di Lamongan. Dibangun di lahan seluas 12 hektar dengan fasilitas training drone lapangan sepak bola, lapangan futsal, lapangan basket lapangan voli, lapangan atlet atau lintasan atletik serta fasilitas publik, menurut Bupati Yes, hal ini untuk meningkatkan prestasi Lamongan di bidang olahraga.

Loading...
Baca Juga  Dengan Puluhan BB, Sopir ini Dibekuk Polisi

“Ini dilakukan untuk mencetak atlet-atlet Lamongan yang mampu bersaing di kancah nasional bahkan internasional, salah satu yang kami tunjukkan mulai Tahun 2022 ini adalah pembangunan lapangan Gajah Mada,” tutur Bupati Yes.
Lebih lanjut, Bupati Yes juga mengapresiasi seluruh stekholder atas kolaborasinya dalam membangun sinergi desain besar olahraga nasional.

“Terima kasih atas kebersamaan, kerjasama, dalam membangun sinergi desain besar olahraga nasional beserta seluruh insan olehraga-olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama dalam upaya memajukan olahraga di Indonesia baik olahraga prestasi, olahraga pendidikan maupun olahraga rekreasi,” kata Bupati Yes.

sebagai bentuk apresiasi Pemkab Lamongan kepada atlet dan insan olahraga yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lamongan dalam berbagai kejuaraan olahraga, seperti dalam Porprov (pekan Olahraga Provinsi) serta beberapa perlombaan kemerdekaan, Bupati Yes secara langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang. (*)

Baca Juga  Barang dari Tatu, Buat Pria di Surabaya Ditangkap Polisi

Reporter: Aziz.

Loading...
Artikulli paraprakUpaya Berikan Advokasi, Bupati Bojonegoro Kukuhkan 56 Satgas PPA

Tinggalkan Balasan