Beranda Ekonomi Bisnis Tingkatkan Imun Tubuh Bersama Paket Promo Rice Bowl & Bento Box Hotel...

Tingkatkan Imun Tubuh Bersama Paket Promo Rice Bowl & Bento Box Hotel Arcadia by Horison Surabaya




SURABAYA (kabarjawatimur.com) Menjadi salah satu Hotel bintang 4 dan yang selalu tetap eksis di kawasan Surabaya Utara Hotel Arcadia by Horison Surabaya selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada setiap tamunya.

Pelayanan yang tulus dan ramah dari semua staff Hotel kami, memberikan kenyamanan bagi para tamu menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan atau rekan kalian, hingga fasilitas yang ada seperti tempat olahraga Gym, Sauna, hingga Therapy Massage.

Selama masa Pandemi Covid-19 yang ada saat ini sangat penting bagi kita menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat. Salah satu Tips untuk dapat meningkatkan system imun tubuh kita adalah dengan cara olah raga teratur, melakukan pola makan seimbang hingga istirahat yang cukup.

Dan kita juga harus mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak berpergian keluar rumah. Kalian bisa memilih tinggal bersama kami di Hotel Arcadia by Horison Surabaya atau tetap berada dirumah melakukan kegiatan yang positif.

Menu kulinerSantan Restaurant yang ada di Hotel Arcadia by Horison Surabaya menawarkan pilihan Paket Menu Delivery loh. Aneka menu yang kami tawarkan akan siap menggoncang lidah anda yang menikmatinya.

Apa aja sih menu makanannya? bagi para pecinta kuliner dan penikmat makanan super endul yang penasaran, wajib mencoba Paket Rice Bowl hingga Bento Box.

Untuk Paket Rice Bowl ada menu makanan mulai Rendang yang super empuk dagingnya, Soup Iga, Rawon, dan Soto Madura. Dengan harga yang ramah dikantong hanya 30k saja dan sudah termasuk 1 Bowl Nasi Putih kalian bisa menikmati pilihan paket makyuss yang siap melayang di lidah kalian.

Dan untuk Paket Bento Box kami tawarkan dengan Rp. 2O.000 saja kalian bisa milih berbagai macam menu dengan ketentuan minimal Order di 1 hari sebelumnya.

Ready buat kalian Makan Siang ataupun Buka Puasa, dan kami siap mengantar ke tempat yang kalian inginkan mau di rumah ataupun kantor kalian bekerja.

Untuk pengiriman juga tidak dipungut biaya yaa “Free Ongkir” kawasan Surabaya Utara dan sekitarnya. Kontak Pemesanan bisa kalian Hubungi : 0812 6143 7134.

Dalam proses memasaknya kita juga selalu memperhatikan sesuai protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan memastikan tenaga boga kami sehat dan jauh dari Covid 19.

“Bahan-bahan yang digunakan juga bahan yang di cek terlebih dahulu kebersihan mulai dari pembelian, pengiriman, penyimpanan hingga proses memasaknya,” kata Mega Nurmala Sebagai Markom Hotel Arcadia by Horison Surabaya.
Untuk Rasa Masakan dijamin Top Markotop karena para Koki di Hotel Arcadia by Horison sendiri sudah existing lebih dari 20 tahun, untuk mengolah masakan apapun pastinya punya citarasa yang maut dan dasyaaaattt.

Sudah terbukti dari review para tamu yang menginap dan yang sudah mengadakan acara di Hotel Arcadia by Horison Surabaya selalu memuji masakannya.

Buat kalian yang penasaran pengen nyoba gimana rasa masakan koki legendaris Hotel Arcadia by Horison bisa langsung aja datang di Santan Restaurant Hotel Arcadia by Horison Surabaya di Jalan Rajawali no 09-11 Surabaya,” Imbuh Tahir Aljufdri Sebagai General Manager di Hotel Arcadia by Horison Surabaya.

Mengenai Hotel Arcadia by Horison
Hotel bintang 4 terbaik di kawasan Surabaya Utara, dengan fasilitas dan pelayanan standart international. Hotel Arcadia by Horison menyediakan 147 kamar terdiri dari 90 Standard Room, 46 Superior Room dan 11 Deluxe Room (dengan bathtub).

Dilengkapi dengan 10 meeting room dan 1 ballroom dengan kapasitas 500 orang. Dilengkapi dengan Santan Restaurant di lantai Mezzanine untuk sarapan, makan siang dan makan malam dengan kapasitas 100 orang. Sakeca Lounge terletak di Lobby Level, Internet Corner, Business Center, Souvenir Shop, Kids Corner, Fitness Center dan Spa dilengkapi dengan sauna. Terletak hanya 5 menit berjalan kaki dari Jembatan Merah dan jembatan merah plaza, 10 menit dari Tugu Pahlawan, Museum House of Sampoerna, Wisata Religi Ampel, Masjid Cheng Ho.

Dan hanya 15 menit dari Stasiun Pasar Turi, Genteng pusat oleh-oleh Surabaya, Jembatan Suramadu dan Surabaya North Quay.

Reporter. : Rusmiyanto.

Editor: Raheem.




Loading...


Tinggalkan Balasan

TRENDING

Pencairan BLT Desa Bono Tulungagung Diduga Bermasalah, Polisi Segera Periksa

TULUNGAGUNG, (Kabarjawatimur.com) - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Bono, Kecamatan Pakel, Tulungagung sebesar Rp. 600 ribu telah dicairkan. Ironisnya, sejumlah warga mengaku hanya menikmati...

Polisi Jember Juga Amankan Mobil Gerry

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Anggota Sat Reskrim Polres Jember hanya butuh waktu 3 hari untuk mengungkap pelaku pembunuhan Yohanes Satryo Leonardo Gerry atau Gerry. Polisi berhasil...

Habib Umar Assegaf Vs Pol PP, Polisi : Kita Akan Cari Konten Provokasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Video viral yang mempertontonkan petugas Satpol PP baku jotos dengan pria berpakaian serba putih layaknya seorang Habib, di media sosial memasuki babak...

Merebak Covid-19, Paranormal Banyuwangi Ki Amuk Rogo Gelar Ritual Tolak Bala

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) - Di Banyuwangi, upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) juga dilakukan kalangan dukun. Salah satunya oleh Ki Amuk Rogo. Bersama masyarakat, dia menggelar...
Loading...