Timbangan dalam Kamar, Sebabkan Pria Medokan Kampung Surabaya Dijemput Polisi

175

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Pria bernama, David Andianto (23) ditangkap anggota Reskrim Polsek Rungkut Surabaya pada, Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dia ditangkap lantaran kedapatan memiliki dan menyimpan 5 paket plastik kecil yang berisi narkoba jenis sabu didalam lemari rumahnya.

Warga Jalan Medokan Kampung, Rungkut, Surabaya itu tak menyangka jika akan diamankan polisi, lantaran bisnis yang baru saja digelutinya itu.

Kanit Reskrim Polsek Rungkut Iptu Joko Soesanto mengatakan, penangkapan terhadap pelaku ini berdasarkan informasi masyarakat bahwa di wilayah Medokan Kampung sering dijadikan transaksi gelap narkoba.

“Berdasarkan informasi tersebut, anggota kami langsung melakukan penyidikan, dan hingga pelakunya diamankan,” sebut Joko, Rabu (11/11/2020).

Loading...
Baca Juga  Keamanan Lintasan Kereta Api, Lamongan Raih penghargaan Railways Safety Award 2022

Pada saat dilakukan penggeledahan, pemeriksaan, anggota mendapatkan, 1 poket plastik kecil sabu sabu dengan berat 1,39 gram beserta bungkus plastik klip kecil.

Bukan hanya itu, ditemukan juga 4 poket plastik klip kecil sabu-sabu dengan berat masing-masing perpoket 0,39 gram beserta bungkusnya, 1 timbangan elektrik, serta seperangkat alat hisab sabu.

Atas kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Rungkut untuk proses hukum lebih lanjut dan kini sudah mendekam dalam penjara.

Pelaku akan di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Reporter : Eko

 

Loading...
Artikulli paraprakSapa Warga Dukuh Pakis, Paslon Nomor 2 Didoakan Warga Menang Pilwali
Artikulli tjetërImigrasi Cilegon Kuatkan Sinergi Pengawasan Orang Asing di Masa Kebiasaan Baru

Tinggalkan Balasan