Tim Labfor Polda Jatim Selidik Penyebab Kebakaran Pasar Tanah Merah

20
Tim Labfor Polda Jatim di Pasar Tanah Merah

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim diterjunkan untuk menyelidiki penyebab kebakaran Pasar Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur, pada Jum’at (1/11/2019).

Tim Labfor Polda Jatim, Kompol Hendi Purwanto menerangkan, untuk mengungkap penyebab kebakaran pihaknya sudah mengamankan beberapa barang bukti untuk di analisa. Barang bukti yang diperiksa berupa peralatan listrik seperti, kipas angin, lampu, abu dan arang.

“Untuk penyebab masih kita analisa, kami akan selidiki kandungan yang ada di barang bukti ini, apakah nanti ada kandungan bahan bakar atau yang lainnya,” terang Hendi kepada awak media.

Loading...

Untuk mengetahui penyebabnya itu, Hendi mengatakan butuh waktu sekitar 1 bulan. Oleh karena itu, pihaknya enggan menyimpulkan penyebab kebakaran tersebut. “Untuk mengungkap kami butuh waktu selama satu bulan,” tambahnya.

Baca Juga  Mensos Risma Didampingi Bupati Gresik Bantu Nazril Balita Penderita Multiple Congenital Malformation

Seperti diketahui, kebakaran hebat di Pasar Tanah Merah itu terjadi Senin (28/10/2019) sekitar pukul 19:00 WIB. Api berhasil dipadamkan 8 jam kemudian. Setelah petugas pemadam kebakaran gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), TNI Angkatan Laut, Polres, PDAM dan DLH bahu-membahu padamkan kobaran api. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakBuktikan Tak Punya Ilmu Santet, Warga Banyuwangi Berani Sumpah Pocong
Artikulli tjetërTernyata Begini Cara Pelaku Membunuh Penjaga SPBU di Jember…

Tinggalkan Balasan