Tiga Pilar Desa Wonosobo Banyuwangi Grebek Tempat Prostitusi

Tiga pilar saat mendatangi rumah yang diduga dijadikan tempat prostitusi

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Tiga pilar Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi melakukan penggerebekan rumah yang diduga digunakan praktek prostitusi.

Menurut Kepala Desa Wonosobo, Imam saat di konfirmasi menuturkan dari hasil laporan langsung cek lokasi.

“Kami bersama 3 pilar dan beberapa perangkat Desa telah cek Lokasi. Dan telah memberikan arahan secara persuasif. kami juga meminta untuk tidak ada lagi ada kegiatan tersebut, yang bisa meresahkan warga.

Hasilnya, tiga pilar tersebut menemui dua orang perempuan yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK), namun lari ketika mereka mendekati. Dan selanjutnya tidak ada lagi praktek tersebut.

Loading...

“Untuk langkah berikutnya, tiga pilar bersama Linmas setempat siap mensterilkan titik tersebut.” ungkap Kades, Selasa (20/4/2021).

Sebelumnya, Dari pantauan awak media di salah satu rumah tersebut nampak dua orang PSK. Mereka tengah duduk santai dengan pakaian seksi sambil menunggu tamu datang. Kedua PSK tersebut mengaku berasal dari Kecamatan Srono dan Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi.

“Wah kalau dirumah ada PSK nya itu bukan rahasia lagi bagi warga sekitar sini,” ujar KM, warga setempat. Selasa, (20/4/2021).

Bahkan kata KM, biasanya ramai mas, ada kisaran lima orang PSK ditempat itu, namun mungkin karena bulan puasa ini sekarang tinggal satu dua orang saja. (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaKapolda Jatim Beri Pemaparan Polres Blitar Jelang Perayaan Idul Fitri
Berita berikutnyaKapolda Jatim: Laksanakan Tugas Kepolisian Dengan Memedomani Tugas Wewenang dan Tanggungjawab

Tinggalkan Balasan