Tiga Pengguna Narkoba Digerebek

42

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Maraknya informasi tentang penyalahgunaan narkotika didaerah Wonokromo ditanggapi serius oleh Anggota Crime Hunter Polsek benowo Surabaya. Hal itu tak sia-siap sebab polisi berhasil menangkap tiga penggunanya pada Sabtu (19/11/2016) yang lalu.

Ketiga tersangka yang dibekuk tersebut diketahui bernama Kancil Pratowo, Sultan Abdurahman dan Munir, semuanya tinggal di Jl.DKA Tegal No. 59 Wonokromo surabaya.

Kompol Machmud, Kapolsek Benowo membenarkan kejadian tersebut.Perwira dengan satu melati dipundak tersebut menjelaskan, setelah mendapat informasi akurat tentang kebenaran dan keberadaan ketiganya, bergegas petugas menuju tempat ketiga tersangka di Wonokromo DKA.

Loading...

“Tepat pukul 15.30 wib, di dalam rumah kost dialamat tersebut tiga orang tersangkanya dibekuk oleh Unit Crime Hunter “, kata Machmud kepada kabarjawatimur.com, Minggu(20/11/2016).

Baca Juga  Kerja Nyata, Erick Thohir Disebut Mampu Menarik Pemilih Jokowi

Pada saat penangkapan tersebut, Machmud melanjutkan, petugas menemukan barang bukti berupa seperangkat alat hisap sabu-sabu dan 1(satu) pocket plastik klip kecil yang masih terdapat sisa serbuk sabu-sabu dengan berat 0,011 gram.

Selanjutnya ketiganya beserta barang bukti di bawah ke Polsek Benowo Surabaya untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut.

Karena menguasai atau menyediakan narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu dan permufakatan jahat dalam pidana narkotika maka ketiga tersangka terancam terjerat pasal 112 ayat (1) jo 132 ayat (1) UU RI no 35/2009 tentang narkotika.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakLapangan Hockey-Soft Ball Standar Internasional Ada Di Surabaya
Artikulli tjetërBawa Sajam, Berdalih Jaga Diri Saat Lihat Konser Musik

Tinggalkan Balasan