Kantor PJB

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Pada tanggal 12 Juni 2020 PT PLN (Persero) sebagai induk PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) mengganti tiga direksinya. Pergantian tersebut merupakan Keputusan Pemegang Saham secara Sirkuler pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Iwan Purwana, Plt Direktur Pengembangan Niaga, R Rawan Insani sebagai Plt Direktur Keuangan, dan Karyawan Aji menjabat Plt Direktur Adm dan SDM PT Pembangkitan Jawa-Bali.

Selama RUPS dilakukan virtual memberhentikan dengan hormat Suharto sebagai Direktur SDM dan Administrsi, Tjuju Kurnia sebagai Direktur Keuangan, dan Henky Heru Basudewo sebagai Direktur Pengembangan.

“Terima kasih sebesar- besarnya kepada direksi- direksi yang telah memasuki masa purna tugasnya. Iwan Agung juga memberikan apresiasi atas kinerja yang luar biasa dari ketiga direksi yang memasuki purna tugas,” ujar Direktur Utama PT PJB, Iwan Agung Firstantara,  Selasa (23/6/2020).

Baca Juga  Curi Motor Bawa Mobil, Pelakunya Ternyata Residivis
Loading...

Direksi lama mempunyai prestasi gemilang selama mengembangkan proyek pengembagna pembangkit. Seperti peran Henky Heru Basudewo berhasil mengantarkan PJB mendapatkan proyek nasional strategis seperti PLTU Jawa 7 dan membawa PJB mendapatkan urutan pertama di pengembangan IPP terbesar di Indonesia.

Demikian juga dengan Tjutju Kurniasih, telah mengantarkan PT PJB mencapai kinerja keuangan yang positif sehingga kinerja keuangan PT PJB dapat menjadi salah satu yang terbaik di PLN Group.

Iwan Agung menambahkan kepada jajaran direksi PT PJB yang baru, diharapkan untuk kinerja lebih baik lagi sehingga bisa meneruskan perjuangan yang telah dengan baik dieksekusi oleh direksi sebelumnya. (*)

Reporter: Rusmiyanto

Loading...
Baca Juga  Temui Warga Gedangan, H Khulaim Tegaskan Kemacetan Jl Raya Gedangan Harus Terurai
Berita sebelumyaHeboh! Rossi Ditangkap Polisi di Surabaya
Berita berikutnyaTimpora Virtual Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Terkait Pengawasan WNA

Tinggalkan Balasan