Tiga Kali Pesta Sabu, Dua Pelakunya Dibekuk

53

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
Dalam razia tumpas narkoba, Polsek Tandes berhasil menangkap dua tersangka penyalahgunaan narkotika, dua pelakunya ditangkap pada Minggu (05/2/2017) pukul 22.00 Wib.

Keduanya diketahui bernama,Rahmat Dian Ari (28) asal Jl.Morokrembangan Gg.3 dan Muchlis Rinto (23) asalJl. Morokrembangan Gg. 7 Kec. Krembangan Surabaya.

Kedua tersangka sudah saling kenal akrab karena bekerja dalam satu perusahaan sebagai cleaning servis dan pekerja bongkar muat distributor ban dikawasan Kalianak.

Sesaat sebelum dilakukan penangkapan, kedua tersangka sepakat ingin pesta narkoba hingga keduanya berboncengan dengan mengendarai sepeda motor pergi ke kawasan Jl. Kunti untuk membeli sabu sebanyak 2 poket sabu.

“Sesampainya dikawasan Kunti, kedua tersangka langsung didatangi seseorang yang tidak diketahui namanya dari arah warung pinggir jalan. Dengan menggunakan uang milik Rahmat sebesar Rp. 300.000,keduanya mendapatkan sabu”, kata Kompol Herman Hosnol Kapolsek Tandes Surabaya.

Loading...
Baca Juga  Desa Sidomulyo Raih Predikat Desa Terbaik Se-Jatim

Herman menambahkan, dengan pengedarnya, tersangka ini hanya mengenal orangnya saja karena sudah tiga kali melakukan transaksi narkoba. Orang tersebut pun langsung menawari sabu yang diambilkan dari dalam dompet.

“Usai mendapatkan sabu, Rahmat menyembunyikan dijepitan kolor celana dalam miliknya dan kembali pulang”, tambah Herman kepada kabarjawatimur.com, Kamis (9/2/2017).

Namun tanpa disadari gerak gerik kedua tersangka sudah menjadi target operasi oleh Unit Reskrim Polsek Tandes hingga sesampai di Jl.Raya Jakarta Surabaya, langsung dilakukan penangkapan.

Kini keduanya mendekam dalam jeruji penjara Polsek Tandes bersama barang bukti berupa, 1 poket sabu seberat 0.8 gram dan 1 unit motor Honda Beat nopol L-5597-XJ milik pelaku.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Baca Juga  Kejari Sumenep Tetapkan Dua Tersangka Pengadaan Kapal Tanpa Tender Senilai Rp 8 Miliar
Artikulli paraprakRatusan Kosmetik Import Disita BPOM Surabaya
Artikulli tjetërSampang Di Terjang Bajir, Aktifitas Lumpuh

Tinggalkan Balasan