Tiga Kali Menjabat, Bupati Sampang Lantik 125 ASN Satukan Visi Misi

15

SAMPANG (kabarjawatimur.com) –
Melanjutkan masa
bhakti kepemimpinan Fadhilah Budiono sebagai bupati menggantikan almarhun Fannan Hasib meninggal dunia pada 3 Mei 2017. Pengangkatan Fadhilah Budiono sebagai Bupati Sampang berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.35-3303 Tahun 2017 tentang Pengangkatan Bupati dan Pemberhentian Wakil Bupati Sampang. Keputusan tersebut ditandatangani sejak 16 Juni 2017.

Dan kemudian, masa bhakti jabatan bupati Fadhilah Budiono ini dilanjutkan hingga batas akhir sampai 28 Februari 2018. Untuk itu perotasian 125 pejabat ASN (Aperatur Sipil Negara) dilantik langsung di kantor pendopo bupati sampang yang di jl. Wijaya kusuma no.1A Sampang, Madura.

“Untuk mencapai visi misi pemerintahan kabupaten sampang lebih baik. Kami melakukan perubahan jabatan atau mutasi sekaligus pelantikan terhadap beberapa pejabat aparatur sipil negara (ASN) yang berada di lingkungan kabupaten sampang,” ujarnya, Selasa (08/08/2017). 

Loading...
Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

Dalam pelantikan tersebut bupati sampang H. Fadhilah Budiono berpesan sumpah ikrar dari 125 ASN yang sudah dilantik diharapkan sebagai bentuk pengabdian sekaligus kewajiban untuk pengembangan pola karier kedepan lebih baik melalui proses mutasi maupun promosi jabatan barunya.

Oleh karenanya, kata Budiono sapaan pria yang sudah dua kali menyandang jabatan bupati ini berpesan setiap Aperatur Sipil Negara (ASN) harus menunjukkan sikap profesionalisme dalam bekerja mendukung pembangunan daerah.

“Sebagaimana tertuang dalam misi pemerintah Kabupaten Sampang. Yakni setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut bekerja lebih kreatif, lebih efektif dan efisien serta melakukan tindakan pencegahan berbagai pelanggaran terhadap aturan yang berlaku. Dan wajib melaksanakan amanah tertuang dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya.

Baca Juga  Sosialisasi Pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan, Bersama Dokter Anak dan Kominfo Bojonegoro

Reporter :Hari
Editor :J.Inggil
Publisher :Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPenarikan Sekdes Molor, Pemdes Kebingungan
Artikulli tjetërCari Pakan Ternak, Terjatuh, Warga Klino Tewas

Tinggalkan Balasan