Tidak Mau Memasak, Istri Siri Dilempar Teko

12

SURABAYA (kabarjawatimur.com)
Hanan Duladim (19) warga Dsn. Kebun Pitik, Ds. Rambaan Kec. Sumber Probolinggo yang tinggal di Jl. Kedung Baruk Gg. VI, Rungkut, Surabaya harus berurusan dengan unit Crime Hunter Polsek Rungkut karena telah melakukan menganiaya istri sirinya.

Inisial FN (15) istri siri yang masih dibawah umur melaporkan kejadian tersebut setelah pelaku melemparkan teko berisi es batu didalamnya hingga mengenai punggung korban.

Kejadian pemukulan tersebut terjadi bermula pada saat itu Hanan menyuruh memasak makanan untuk dimakan, karena membangkang dan membentak suaminya, Hanan yang kalap langsung saja melemparkan teko berisi es batu tersebut.

“Karena emosi, saya lempar pakai teko,” singkat tersangka kepada kabarjawatimur.com, Jum’at (18/11/2016).

Loading...
Baca Juga  Dari Pengedar Barang Jalan Kunti, Polisi Amankan Puluhan Poket Siap Edar

Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto mengatakan, korban yang tidak terima melapor atas penganiayan yang dilakukan tersangka, saat dilakukan penyidikan ternyata korbannya tersebut juga dibawah umur dan tinggal dalam satu kamar kost bersama tersangka.

“Tersangka yang emosi, melempar teko hingga mengakibatkan punggung korban memar, tersangka dan korban telah menikah siri di Pasuruan, namun karena korban ini juga dibawah umur maka kita juga kenakan pasal pencabulan”, kata Dwi Heri.

Tersangka kini harus mendekam ditahanan Polsek Rungkut guna mempertanggung-jawabkan perbuatannya dan akan dijerat dengan pasal 80, 81, 82 UU RI no 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dan pasa 170 tentang penganiayaan.

Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival

Reporter : Ekoyono
Editor. : Rusdi
Publisher: Gunawan.

Loading...
Artikulli paraprakPenjual Nasi Bungkus Tertangkap Bisnis PSK Online
Artikulli tjetërXenia Setia Serahkan Mobil Kepada Pecinta Daihatsu Malang

Tinggalkan Balasan