Tewas Pakai Handset Sambil Tidur

51

MALANG – Penghuni rumah kos “Detson” di jalan Abdur Kodir Jaelani RT 01 RW 07 Kedungkandang digemparkan dengan tewasnya salah satu penghuni kost tersebut. Korbam diketahui bernama, Tomy Azhar Rohman, 23, warga Perum.Permata Asri RT.01 RW 05 Desa Gempeng Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.

Pegawai PLN ini, ditemukan tewas ditempat tidur dengan posisi handset tertempel ditelinga. Diduga tewasnya korban ,karena tersengat listrik yang menggalir melalui handset yang dikenakan mendengarkan musik melalui ponsel.

Ia ditemukan pertama kali oleh , Fauzi Afriansyah, 24, warga perumahan Tanjung Priok Blok E, Sukun Kota Malang. Saat ditemukan posisi korban dalam kondisi tertelungkup dengan menggunakan kaos Abu-abu lengan pendek dengan celana merah kombinasi hitam. Darah segar nampak keluar dari mulut dengan tangan menggengam dan dada yang menghitam.

Loading...
Baca Juga  Dari Pendopo Malowopati, Bupati Bojonegoro Berangkatkan Calon Jamaah Haji

“Semula dari keterangan teman korban dari pagi korban tidak kerja, saat dihubungi tidak diangkat.Kemudian teman korban melihat ke kostnya “ungkap Ishak Solambela, anggota tim Komunikasi dan Kebencanaan RJT Kota Malang, Kamis (5/1/2017).

Semula teman korban mengetuk pintu kamar namun tidak ada jawaban,kemudian dicoba melihat kedalam dengan cara mengintip melalui angin-angin kamar. “Dari celah angin-angin kamar nampak kaki korban kemudian dipanggil-panggil tetapi tidak menyahut .Curiga pintu kamar kemudian didobrak dan ditemukan korban sudah tewas,” jelas Ishak.

Tewasnya korban kemudian dilaporkan ke polsek Kedungkandang yang kemudian meminta bantuan dari Komunikasi dan kebencanaan RJT Kota Malang. “Dengan menggunakan ambulan milik RJT, mayat korban dilarikan ke kamar mayat RSSA Kota Malang,” pungkasnya.

Baca Juga  Penyampaian Jawaban Eksekutif Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Lamongan

Reporter: Mas Ais, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakEmosi, Waria Siramkan Sayur Pedas ke Wajah Anak Tetangga Kos
Artikulli tjetërKebutuhan LPG di Bojonegoro Capai 750 Ribu Tabung

Tinggalkan Balasan