Tetangga Rukun Hisap Ganja, Ditangkap Polisi

47

SURABAYA(kabarjawatimur.com)- Empat Orang yang masih bertetangga kini sama-sama harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Sawahan Surabaya karena kedapatan sedang asyik menghisap Ganja di Dinoyo Gg.IX Surabaya pada Kamis (10/11/2016).

Keempat pelaku diketahui bernama Setiawan (23), Ahmad (36) keduanya adalah kuli bangunan,Musron (54), seorang Sopir dan Bari (32), semuanya merupakan warga Jl. Dinoyo Gg.9 Surabaya.

Kapolsek Sawahan, Kompol Yulianto, SH mengatakan,keempat pelaku berhasil ditangkap berkat informasi yang diperoleh dari masyarakat yang melaporkan bahwa di Kawasan Ujung Lompongan ,Dinoyo tersebut sering digunakan untuk pesta menghisap daun ganja.

Setelah mendapat informasi tersebut maka anggota langsung melakukan pengintaian di tempat tersebut, hingga akhirnya keempat pelaku yang sedang menghisap daun ganja dibekuk oleh Anggota Reskrim Polsek Sawahan.

Loading...
Baca Juga  Dari Papua Bawa Satwa Dilindungi, Dua Pria Diamankan Ditpolairud

“Mereka membeli ganja tersebut secara patungan uang sebesar Rp. 10.000,”kata Yulianto kepada kabarjawatimur.com,Jum’at (11/11/2016).

Setelah uang keempatnya terkumpul tersangka Setiawan lalu membeli 1 (satu) pocket daun ganja kepada lelaki berinisial AG (DPO) di daerah Ngagel Surabaya yang kini sedang dalam pengejaran petugas.

Barang bukti yang ditemukan petugas berupa,1 buah puntung rokok yang berisi campuran daun ganja dan tembakau, 1 bungkus daun ganja berat 0,84 gram.

Keempat pelaku akan dijerat dengan Pasal 111 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.

Repoter : Ekoyono
Editor. : Rusdi
Punlisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakGagal Beraksi, Dua Spesialis Pecah Kaca Dibekuk
Artikulli tjetërPengusaha Aluminium Nyambi Jualan Togel

Tinggalkan Balasan