Beranda headline Terus Berinovasi Menuju WBK, Ini yang Dilakukan Imigrasi Jakarta Timur

Terus Berinovasi Menuju WBK, Ini yang Dilakukan Imigrasi Jakarta Timur




 

JAKARTA (Kabarjawatimur.com)
Di tengah wabah merebaknya pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, tak menyurutkan langkah Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur terus melakukan berbagai inovasi untuk masyarakat.

Dalam rangka membangun Zona Integritas (ZI) menuju satuan kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (BK), Imigrasi Jakarta Timur, justru membuat inovasi yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Inovasi yang diberi nama Si Pandu (sistem Pelayanan Terpadu) ini, siap melayani permohonan paspor WNI dan juga permohonan WNA bagi pemohon berkebutuhan khusus (Difabel), lanjut usia (Lansia), dan ibu hamil.

“Walaupun masa pandemi Covid-19, pelayanan prima dan sangat baik tetap dapat dirasakan. Masyarakat bisa berkoordinasi melalui DM dan via nomor whatsApp 08111477756,” ujar Subki Miuldi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Timur, Jumat (22/5/2020).

Selain itu, Imigrasi Jakarta Timur juga berkomitmen untuk tidak melakukan korupsi dan pungutan liar (pungli) serta tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun.

“Untuk itu kami memohon dukungan dari masyarakat untuk tidak memberikan imbalan kepada petugas kami dalam bentuk apapun. Dan rasakan pelayanan sangat baik dari kami,” urai mantan Kabid Lalintuskim Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya ini. (*)

Reporter: Boy
Editor: Rizky Rahim




Loading...


Tinggalkan Balasan

TRENDING

Pencairan BLT Desa Bono Tulungagung Diduga Bermasalah, Polisi Segera Periksa

TULUNGAGUNG, (Kabarjawatimur.com) - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Bono, Kecamatan Pakel, Tulungagung sebesar Rp. 600 ribu telah dicairkan. Ironisnya, sejumlah warga mengaku hanya menikmati...

Polisi Jember Juga Amankan Mobil Gerry

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Anggota Sat Reskrim Polres Jember hanya butuh waktu 3 hari untuk mengungkap pelaku pembunuhan Yohanes Satryo Leonardo Gerry atau Gerry. Polisi berhasil...

Habib Umar Assegaf Vs Pol PP, Polisi : Kita Akan Cari Konten Provokasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Video viral yang mempertontonkan petugas Satpol PP baku jotos dengan pria berpakaian serba putih layaknya seorang Habib, di media sosial memasuki babak...

Usai Adu Jotos, Habib Umar dan Satpol PP Akhirnya Berdamai

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Usai adu jotos petugas Satpol PP dengan Habib Umar di Cek Poin PSBB exit Tol Kota Satelite Darmo Kota Surabaya, berujung mediasi...
Loading...