Tertarik Potensi Ekonomi Bojonegoro, Sejumlah Pengusaha Siap Berinvestasi

49
Para anggota Keind saat mengunjungi Pertamina EP Cepu

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com) – Potensi ekonomi yang terdapat di Kabupaten Bojonegoro berhasil menarik minat para pengusaha untuk berinvestasi, termasuk mereka yang tergabung dalam Kamar Entrepreneur Indonesia (Keind).

Guna melihat secara langsung potensi dan peluang investasi yang ada, gabungan pengusaha (Keind) tersebut melaksanakan “Business Trip to Bojonegoro” pada 25-27 Februari 2022 lalu.

Dari trip itu, sebanyak 25 pengusaha dari berbagai bidang yang datang berkomitmen untuk menanamkan investasi di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Kami datang ke Bojonegoro untuk melihat langsung potensi daerah, peluang bisnis serta investasi apa yang dapat anggota tanamkan nantinya,” ujar Ketua Umum Keind, Afda Rizal Armashita. Selasa (01/03/2022).

Loading...

Sementara itu, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah yang turut hadir dalam rangkaian acara Busines Trip Kamar Entrepreneur Indonesia selama 3 hari tersebut, mengungkapan apresiasinya atas kegiatan ini.

Baca Juga  Dorong Prestasi Kerja, Bupati Bojonegoro Lantik 52 Pejabat

“Kami mewakili pemerintah daerah dan warga Bojonegoro mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Business Trip Kamar Entrepreneur Indonesia, kami berharap kerjasama ini dapat meningkatkan investasi sehingga mampu meningkatkan perekonomian di Bojonegoro,” ucap Bupati.

Dalam acara trip bisnis yang digelar, para pengusaha menyempatkan diri untuk melihat beberapa obyek wisata di Bojonegoro, diantaranya Kayangan Api di Desa Sendangharjo Kecamatan Ngasem, lokasi sumur tua Teksas Wonocolo Kecamatan Kedewan.

Selain itu, mereka juga berkunjung ke PT Pertamina EP Cepu (PEPC), serta mengikuti kegiatan tabur benih ikan di Bendungan Gongseng Desa Kedungsari, Kecamatan Temayang.

Reporter : Pradah Tri W

Loading...
Artikulli paraprakKapolrestabes Surabaya Nikahkan Tahanannya Dengan Wanita Pujaan Hati
Artikulli tjetërBanjir Luapan Kali Asin Pantura Lamongan

Tinggalkan Balasan