Tertangkap Jambret HP, Pelaku Dijadikan Sasak Hidup

28

SURABAYA (Kabarjawatimur.com) – Sugianto (21) warga Jl. Srengganan surabaya, harus merasakan sakit disekujur tubuhnya setelah dijadikan sasak hidup oleh warga.

Ini setelah dirinya tertangkap, sehabis menjambret Handphone (HP) milik Pasutri (Pasangan suami istri) asal Banyuwangi.

Korbannya yang diketahui bernama Imam Budiono (35) dan Neng Tias (23)
Tersebut saat itu melawan saat Hp miliknya di jambret oleh pelaku di jalan Kusuma Bangsa Surabaya Pada, Sabtu (10 /12/ 2016),pada pukul 11.30 wib.

Pasutri tersebut datang ke Surabaya dengan berboncengan menggunakan sepeda motor Mio dari arah selatan melewati jalan Stasiun Gubeng menuju ke Pasar Kapasan Surabaya bertujuan akan berbelanja ke pasar Kapasan.

Namun korban belum tahu persis arah menuju pasar tersebut.

Baca Juga  Dari Papua Bawa Satwa Dilindungi, Dua Pria Diamankan Ditpolairud

“Karena kurang paham jalan akhirnya mencari arah jalan melalui Google Map dari HP,”kata Budiono kepada kabarjawatimur.com, Sabtu (09/12/2016).

Loading...

Korban yang saat itu memegang HP untuk melihat Map, tiba-tiba dari arah belakang HP yang dipegang istri korban langsung ditarik pelaku. Spontan korban kaget, namun bergegas mengejar jambret tersebut sambil berteriak maling, untuk Mencari bantuan.

Jambret yang berjumlah dua orang tersebut memutar balik ke arah menuju selatan ke jalan stasiun Gubeng, akhirnya korban dibantu warga yang mengetahui kejadian tersebut, berhasil menangkap satu pelaku,namun pelaku satunya kabur melarikan diri.

Dengan mengedarai sepeda motor Yamaha Vizion warna merah tersebut bonyok dihajar oleh warga yang menangkapnya, beruntung saat kejadian ada Anggota Polsek Tambak Sari yang sedang berpatroli hingga mengamankan pelaku yang tertangkap.

Baca Juga  Desa di Jember Berusaha Tekan Angka Stunting

Kapolsek Tambaksari Surabaya, AKP David Triyo Prasojo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian penjambretan tersebut. Barang bukti yang juga turut diamankan berupa, 1 buah HP milik korban

“Kini pelaku yang tertangkap diamankan di Mapolsek Tambaksari guna penyidikan, petugas juga masih memburu rekannya yang berhasil kabur”, katanya.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPesta Miras, Tersinggung Perkataan, Teman Dihajar
Artikulli tjetërRazia Jelang Natal, Amankan Miras Oplosan

Tinggalkan Balasan