Tertangkap Basah, Maling Babak Belur Dimassa

158

SURABAYA (kabarjawatimur.com)-Warga di Wisma Tengger Gg.21 Kandangan mendadak geger dan ramai karena adanya seorang pencuri yang tertangkap warga pada hari Sabtu 21 10 2016 sekitar pukul 07.00 Wib.

Maling apes tersebut bernama
Wisnu Wardono(45) asal Jl.Bandarejo Gg.3 Benowo Surabaya yang saat itu menyatroni rumah warga Wisma Tengger Gg. 21 milik Lud Oszias Tauran(57).

Kapolsek Benowo Kompol Mahmud saat dikonfirmasi membenarkan adanya pencuri yang tertangkap dan sempat menjadi bulan-bulanan warga tersebut.

Saat itu tersangka masuk dalam rumah korban dengan lewat pintu utama yang tidak terkunci sewaktu pemilik sedang mencuci mobil.

“Korban kaget saat ada sepeda motor di depan rumahnya dalam keadaan mesin hidup”, kata Kompol Mahmud kepada kabarjawatimur.com, Sabtu(22/10/2016).

Loading...
Baca Juga  Apes, Penarik Tas Dosen Dibekuk Polisi Usai Beraksi

Selanjutnya sewaktu korban akan masuk, Mahmud melanjutkan, ternyata pelaku pencurian tersebut akan keluar rumah sambil membawa 2 buah tas milik korban.

Karena sadar rumahnya telah disatroni maling selanjutnya korban berteriak maling dengan sekuat tenaganya.

“Teriakan maling tersebut mengundang tetangga korban untuk datang ke TKP”,jelas Mahmud.

Akhirnya pelaku dapat ditangkap warga dan diamankan oleh petugas Polsek Benowo Surabaya. Sebelum diserahkan ke Polisi pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga yang kesal atas ulahnya hingga bonyok.

Dari tangan pelaku petugas mengamankan 2 buah tas yag berisi sepatu perempuan dan buku mata kuliah anak korban dan 1 unit sepeda motor Honda Beat Nopol L-4172-WN milik pelaku.

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Baca Juga  Berangkatkan Calon Jemaah Haji, Bupati Titip Doa Untuk Lamongan
Artikulli paraprakDukun Palsu Embat Motor
Artikulli tjetërMahasiswa UWG Malang Juara LKTI

Tinggalkan Balasan