Tertangkap Basah Curi Helm Diparkiran Masjid

240

SURABAYA,(kabarjawatimur.com)- Rendra Brahmantika Maha Putra (31) Jl.Mulyorejo Selatan Gg. 2 Surabaya kini harus berurusan dengan Polisi dari Sektor Sukolilo Surabaya karena tertangkap tangan mencuri helm di parkiran masjid Kampus ITS surabaya pada Minggu (13/11/2016) pukul 15.00 Wib.

Diketahui helm tersebut milik Cece Ali Husen (40) warga Singaraja Bali. Saat itu korban akan melaksanakan sholat duhur pada pukul 14.00 Wib dan memarkirkan sepeda motor di halaman masjid kampus ITS serta helm yang di taruh di cangklongkan di spion.

Pelaku yang telah lama mengawasi gerak gerik calon korbannya, bergegas menyikat helm merk INK warna biru yang ditinggal sholat oleh korbannya.

Loading...

AKP Simun Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Surabaya mengungkapkan, sesaat setelah pelaku mengambil helm tersebut dan dipergoki oleh korbannya lalu diteriaki maling. Bersama saat kejadian ada dua anggota Crime Hunter Polsek Sukolilo Surabaya yang berpatroli pemantauan wilayah.

Baca Juga  Siapkan Pertunjukan Spektakuler Peringati Hari Disabilitas Internasional di Jember

“Kemudian petugas melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku. Dan tersangka mengakui sudah melakukan pencurian lebih dari 10 kali diwilayah Sukolilo”, imbuh Simun kepada kabarjawatimur.com, Minggu(13/11/2016).

Kini pelaku ditahan di penjara Polsek Sukolilo Surabaya dan terancam pasal 362 KUHP tentang pencurian. Barang bukti yang disita dari pelaku berupa sebuah helm warna biru INK seharga Rp. 250.000.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBayi Mungil Dibuang, Dikerubuti Semut, Ditemukan Masih Hidup
Artikulli tjetërHMA Polinema Gelar ASEC 2016

Tinggalkan Balasan