Tertabrak Kontener Rem Blong, Ibu Patah Kaki, Sang Balita Meninggal Dunia

86
Korban saat mendapatkan perawatan.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa korbannya terjadi di Jalan Raya Sukomanunggal depan Nomor 69 Surabaya.

Dalam kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dengan pemotor tersebut ibu dan anak yang sedang berboncengan menjadi korban bahkan diketahui balita yang saat itu digendong oleh ibunya meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit.

Korban pemotor diketahui bernama, Herliany Oktovina (30 warga Jalan Lempung Perdana 1, Surabaya. Sementara balita yang meninggal saat perjalanan ke rumah sakit berinisial V berusia 7 bulan.

Korban Herliana mengalami Fraktur tangan kanan dan kaki sisi kiri, memar di kepala kiri. Saat kejadian ia mengendarai Honda Revo nopol L 4570 SS.

Truks kontener yang menabraknya bernopol 9525 UN dikemudikan oleh Gilang Prakoso Putra (24) asal Simorejosari B/6 Surabaya.

Loading...
Baca Juga  Wanita Tergeletak, Shelter Stasiun Kertomenanggal Mendadak Ramai

Mwnurut beberapa saksi, Truk kontainer melaju dari arah timur menuju ke arah barat. Pada saat mendekati Trifighligh, penyebrangan orang atau depan Mie Kober Sukomanunggal, rem truk mengalami blong.

Seketika itu pengemudi truk kontainer membanting setir ke sisi kiri yang mengakibatkan truk menabrak pengendara motor korban yang berada di sisi belakang.

Kanit Laka Lantaa Polrestabes Surabaya Ipda Suryadi membenarkan terkait adanya kecelakaan yang mengakibatkan korban salah satunya meninggal dunia dan kasusnya saat ini ditangani oleh Lakalantas Polrestabes Surabaya.

” Iya mas laka lantaa kita tangani dan pasti akan kita tindaklanjuti. Anggota masih olah TKP dilapangan,” singkatnya, Selasa (19/7/2022).

Sementara itu, data yang didapat media ini, Korban mendapatkan penanganan awal oleh PMI, serta di bantu oleh Tim posko terpadu barat. Untuk ibu dan anak yang menjadi korban di rujuk ke Dr Soetomo Surabaya.(*)

Baca Juga  Kolaborasi Apik Binda, Dinkes dan PC Muslimat NU Jember Gelar Vaksinasi Berhadiah Migor

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakBupati dan Wabup Disuguhi Penampilan Peragawati Seksi
Artikulli tjetërBojonegoro Selenggarakan Kontes Seni Bonsai

Tinggalkan Balasan