Tersandung Batu, Warga Kandangan Tertabrak KA

69
Korban dilokasi kejadian.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Kakek berinisial, MS (56) warga Jalan Kandangan Gunung Surabaya tewas tertabrak kereta api (KA), Jumat (1/4/2022) sekitar pukul 07.15 wib di Stasiun KA Tandes.

Menurut keterangan dari warga kejadian tersebut bermula ketika MS hendak menyebrang melintasi rel KA.

Namun, tiba-tiba ia terjatuh dikarenakan tersandung batu. Korban sempat berusaha berdiri namun dari arah timur menuju barat muncul kereta Ambarawa 2 jurusan Surabaya – Semarang.

Karena jarak terlalu dekat sehingga korban langsung tertabrak hingga meninggal dunia.

Kapolsek Tandes Kompol Danu Anindhito Kuncoro mengatakan, pada pukul 06.15 WIB ketika korban yang bernama MS, pulang dari pasar Melewati Jalan Gedang Asing Surabaya bersama cucunya.

Loading...
Baca Juga  Bu Nyai dan Kiai Kampung Antusias Memberi Dukungan ke Ganjar

Pada saat melintasi rel KA, Stasiun Tandes Surabaya dan akan menuju Warung tempat berjualan di area pergudangan, korban tersandung.

“Bersamaan, melihat ada kereta melintas. korban yang jatuh berusaha berdiri danCucunya berusaha lari berhasil menyelamatkan diri, korban tidak sempat lagi menyelamatkan diri hingga pada akhirnya tertabrak kereta api ,” jelas Danu, Jumat (1/4/2022).

Setalah dilakukan identifikasi oleh tim INAFIS selanjutnya jenazah dibawa menuju RS Dr Soetomo menggunakan Ambulance dinas sosial dan keluarganya mendampingi.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakTutup Seluruh Rangkaian International Women’s Day, Nestlé Indonesia Gelar Webinar
Artikulli tjetërJelang Ramadhan, Forum Lalu Lintas Kabupaten Bojonegoro Pantau Titik Kemacetan

Tinggalkan Balasan