Terpisah dari Keluarganya, Bocah Asal Banyuwangi Diantar ke Kantor Polisi

4

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Diduga terpisah dari orang tuanya, seorang anak kecil perempuan yang diketahui bernama Rita umur sekitar 4 tahun, ditemukan warga di sekitar pemukiman warga Desa Panti, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu siang (10/7/2019) kemarin

Bocah berbaju rok lengan panjang berwarna merah dengan kotak-kota putih tersebut, saatnya ditemukan warga, menangis sesenggukan. Ketika ditanya warga dia mengaku berasal dari Banyuwangi, anak pasangan Ibu Las dan Bapak Muhlisin

Khawatir akan keselamatan dan keamanannya, warga kemudian membawa dan menyerahkannya ke Mapolsek Panti.

Loading...

“Tadi memang ada warga yang mengantarkan anak kecil ini ke Mapolsek, mengakunya dari Banyuwangi,” kata Kapolsek Panti AKP Zuhri saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Ini Penyebab Suhu Dingin yang Melanda Banyuwangi

Namun polisi belum mendapatkan informasi bagaiama anak kecil itu bisa sampai di Kecamatan Panti yang berjarak ratusan kilometer dari Kabupaten Banyuwangi. Pihak kepolisian masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

AKP Zuhri juga berpesan jika ada masyarakat yang kehilangan anak atau mengetahui keberadaan orang tuanya agar menghubungi Mapolsek Panti.

“Sembari menginfokan kepada masyarakat yang mungkin kehilangan anaknya, bisa menghubungi Mapolsek Panti di Nomor 0331 711330. Anak kecil itu saat ini kami rawat di Mapolsek,” tandasnya.

Reporter: Rio
Editor: Rochman

Loading...

Tinggalkan Balasan