Terpilih Pimpin FK Fraksi Golkar Ormas MKGR, Gde Sumarjaya Linggih Ajak Menangkan Airlangga Hartarto

8
Gde Sumarjaya Linggih, Ketua FK Fraksi Partai Golkar Ormas MKGR terpilih.

JAKARTA (Kabarjawatimur.com)
Gde Sumarjaya Linggih resmi memimpin Forum Komunikasi Fraksi Partai Golkar Organisasi Kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (FK FPG Ormas MKGR).

FK FPG Ormas MKGR ini dibentuk untuk menguatkan struktur partai beringin hingga di akar rumput menghadapi pemilu, sekaligus untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI di tahun 2024 mendatang.

Gde Sumarjaya menyampaikan, melalui forum ini kader Partai Golkar lebih efektif bekerja membesarkan organisasi. Mengingat potensi Partai Golkar di Ormas MKGR cukup besar untuk disatukan untuk kemenangan di pemilu 2024.

“Kita berkumpul di sini untuk menyatukan visi, tujuan bagaimana membesarkan Ormas MKGR dan tujuan jangka pendeknya memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI,” kata Gde Sumarjaya usai terpilih secara aklamasi dalam forum yang digelar di Restoran Seribu Rasa Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022).

Baca Juga  Jadi Penanggung Jawab Side Events G20 Tahun 2022, Mendag Lutfi Pastikan Kearifan Lokal Jadi Nilai Lebih
Loading...

Lanjut Gde, secepatnya ia akan membentuk forum yang sama di tingkat DPRD di daerah, mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten kota. Tujuan dibentuknya forum tersebut hingga akar rumput, menurut Politisi Golkar asal Dapil Bali iitu, agar kerja-kerja politik pada pemilu 2024 mendatang lebih terkonsilidasi dengan terstruktur dan terencana.

“Kami akan membentuk FK FPG Ormas MKGR di tingkat Provinsi dan Kabupaten Kota. Kerja kami waktu dekat ini kebanyakan ke dalamnya, dan kerja keluarnya untuk meningkatkan kinerja ke masyarakat. Tujuannya, bagaimana kinerja Fraksi Partai Golkar meningkat, ini arahan dari Ketua Umum MKGR Pak Adies Kadir,” sambung Wakil Ketua Komisi VI DPR RI tersebut.

Baca Juga  Akan Diresmikan, Warga Bojonegoro Tuban Segera Nikmati Akses Jembatan KaRe

Dalam forum ini, Gde Sumarjaya didampingi oleh Yahya Zaini selaku Wakil Ketua. Sementara Alien Mus didaulat sebagai Sekretaris yang didampingi oleh Hamka Baco Kady selaku Wakil Sekretaris. Pada kesempatan yang sama Rudy Masud dipercaya sebagai Bendahara Umum.

Berikut Kepengurusan Forum Komunikasi FPG Ormas MKGR terpilih:

  1. Ketua : Gde Sumarjana Linggih
  2. Wakil Ketua : Yahya Zaini
  3. Sekretaris: Alien Mus
  4. Wakil Sekretaris: Hamka B Kadi
  5. Bendahara Umum: Rudy Masud. (*)

Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaKapolri : Jajaran Hingga Tingkat Polsek Terjun ke Lapangan Dengar Aspirasi Masyarakat

Tinggalkan Balasan