Terpengaruh Teman, Gadis Asal Ngraho Dilaporkan Hilang

67

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Ngadimin (48) warga asal Desa Nganti RT 35 RW 11 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, mendatangi kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Ngraho Polres Bojonegoro, untuk melaporkan anak perempuannya yang telah meninggalkan rumah dan tidak diketahui keberadaanya, Jumat (17/08/2018) pukul 13:17 WIB.

Dalam laporannya, Ngadimin mengatakan bahwa anaknya Diah Anggraeni (18) telah meninggalkan rumah sejak hari Senin 13 Agustus 2018 sekira pukul 10:00 WIB, bersama temanya yang bernama Yupi (19) asal Desa Geneng Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, dengan alasan akan berwisata ke Kebun Belimbing Kalitidu.

Loading...

Karena hingga magrib tiba dan anaknya belum pulang, Ngadimin mencoba mencaritahu dengan menanyakan kepada Yupi, lalu dijelaskan bahwa Diah pergi ke Bojonegoro untuk bekerja.

Baca Juga  Peringkat Naik, Jember Menjadi Kabupaten Layak Anak Peringkat Nindya 2022

Mendengar cerita tersebut, Ngadimin menduga bahwa anaknya telah pergi bersama temanya yang bernama Syahrini, karena sudah beberapa kali kejadian Diah pergi meninggalkan rumah dengan gadis tersebut.

Setelah satu minggu melakukan upaya pencarian, Ngadimin memutuskan untuk melaporkan ke Polsek Ngraho Polres Bojonegoro.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakTiga Pemuda Pengendara Mobil Keroyok Pengendara Motor, inilah Penyebabnya
Artikulli tjetërDua ABG Pecandu Narkoba, Cakot Pengedarnya Kedalam Penjara

Tinggalkan Balasan