Terpeleset Ke Sungai, Bocah 7 Tahun Ini Tenggelam Dan Ditemukan Meninggal

88

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Akbar Febriansyah, bocah berumur 7 tahun harus meregang nyawa karena tenggelam di aliran kedung sungai Blabak area dalam hutan, turut Dukuh Tlotok, Desa Bubulan Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro. Minggu (20/01/2019) sekira pukul 12:15 WIB.

Menurut saksi, kejadian bermula saat korban bersama dua temanya sedang bermain di aliran sungai yang berjarak kurang lebih 1 KM dari rumahnya tersebut, namun naas korban terpeleset lalu jatuh ke dalam sungai hingga tenggelam.

Loading...

Melihat kejadian tersebut, kedua teman korban Lukman Ramandianto (12) dan Kholidi Asyadil Ilmi (6) segera berlari untuk meminta tolong, kemudian warga segera mendatangi lokasi untuk melakukan pencarian di dasar sungai dan dalam waktu sekitar 15 menit korban dapat ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi.

Baca Juga  Warga Sumringah, Proyek JUT Selogabus Tuban Sesuai Progres

Setelah petugas dari Polsek Bubulan, Koramil, Satpol PP, dan tim kesehatan Puskesmas Bubulan datang, selanjutnya jenazah dibawa kerumah duka di Desa Bubulan RT. 09 RW. 03 Kecamatan Bubulan untuk dilakukan pemeriksaan medis dan diserahkan kepada keluarga korban.

Reporter : Pradah
Editor : Risky

Loading...
Artikulli paraprakKebakaran Di Parengan Tuban Renggut Satu Nyawa
Artikulli tjetërPelihara Hewan Buas, Mahasiswa di Gerebek

Tinggalkan Balasan