Ternyata, Polisi Berani Grebek Jalan Kunti Sidotopo Surabaya

941
Tiga pelaku sabu

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Jalan Kunti Sidotopo Surabaya yang selama ini terkenal dengan basis peredaran Narkotika jenis sabu nyaris tak tersentuk oleh pihak berwajib.

Terkenalnya jika Jalan Kunti basis Narkotika, itu terbukti pada setiap pelaku yang tertangkap selalu mengaku jika Kuntilah tempat mereka membeli.

Hal tersebut juga terbukti ketika Unit Reskrim Polsek Semampir menggrebek daerah tersebut, Rabu 30 Oktober 2019 pukul 14.00 WIB.

Meski hanya sebagai pemakai saja dan bukan bandar, Polisi yang berani menyentuh Kunti saat itu berhasil mengamankan tiga orang pelaku sabu.

Tiga orang itu diantaranya, Dedi Arifianto (36) asal Jalan Mojo Gg. 3 Surabaya, Moch Hadi Yulianto (21) dan Moch Syaiful Arif (21) keduanya warga Jalan Mojo, Gubeng Surabaya.

Baca Juga  Kapolsek Baru Harapkan Kekompakan Layani Masyarakat Kedungadem

Unit Reskrim Polsek Semampir yang mendapat informasi dari Masyarakat bahwa di lompongan Jalan Kunti Surabaya terdapat pesta sabu yang dilakukan oleh beberpa orang, selanjutnya petugas melakukan penyelidikan dilokasi untuk memastikan informasi tersebut.

Loading...

“Mereka akhirnya diketahui berada didalam rumah dan pesta Narkoba,” sebut Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, Jum’at (1/11/2019).

Selanjutnya Unit Reskrim masuk kedalam rumah dan mengamankan 3 (tiga) orang itu yang sedang duduk berada didalam rumah menikmati sabu.

Dari pengakuan ke 3 (tiga) tersangka bahwa barang sabu dan peralatannya disediakan oleh pemilik rumah yang biasa dipanggil MAS.

“Kini Mas dalam pengejaran, mereka membayar Rp.300.000, sekali pakai,” tambah Arianto.

Dari mereka dapat pula diamankan, 1 (satu) Bong atau alat hisap sabu yang terbuat dari botol plastik air kecil, 1 (satu) buat pipit kaca didalamnya terdapat sisa sabu dengan berat bruto 2,40 gram.

Baca Juga  Lima Orang Penjudi Doro Ploso, Peran Masing Masing Pelaku

Ada pula, 1 (satu) buah klip plastik kecil berisikan sabu sabu berat bruto 0,11 gram, 1 (satu) buah kompur terbuat dari botol kaca bekas Alkohol, 1 (satu) buah korek gas warna hijau, korek, gunting dan skrop ujungnya runcing terbuat sedotan warna putih. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakGudang Terbakar, 5 Truk dan 1 Motor Hangus
Artikulli tjetërPasca Seruduk Warung, Polisi dan Dishub Gresik Razia Dumptruk Mokong

Tinggalkan Balasan