Terlindas Truk, Pemotor Bojonegoro Tewas Dilokasi Kejadian

192

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Pemotor asal Bojonegoro tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Kenjeran Surabaya, Minggu 18 Agustus 2019 pukul 08.30 WIB.

Pengendara sepeda motor Honda Tiger tersebut terlindas truk di Jalan Kenjeran depan nomor 51 Surabaya diketahui bernama, Muh Nur Huda, (25) warga Rt 8 Rw 3, Butoh Sumberejo Bojonegoro.

Sepeda motor korban diamankan petugas

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut diduga berawal ketika pengendara sepeda motor tersebut hendak menyalip Truk Mitsubishi L-9508-L, yang dikemudikan oleh Hanafi, (47) warga Jurang Pelen, Bulusari Gempol Pasuruan.

Loading...

Namun karena kurang memiliki ruang gerak sehingga motor Tiger korban oleng dan terjatuh lalu terlindas truk.

Menurut beberapa saksi dilokasi kejadaian, motor korban awalnya berjalan dari Barat ke Timur dengan kecepatan sedang.

Baca Juga  Wisata Edukasi Kalitengah, Ciptakan Interpreneur Lamongan

Sesampainya dilokasi kejadian, korban ini mendahului dari samping kanan, karena diduga kurang ruang gerak yang cukup sehingga korban menabrak pembatas jalan.

Akibatnya korban terpelanting ke kiri dan terjadi laka lantas dengan Truk Mitsubishi L-9508-L yang berjalan searah di samping kirinya.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya , AKP Fakih membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

“Saat ini kasusnya sedang kami tangani dan petugas sudah meminta keterangan dari saksi maupun pengemudi truk,” sebut Faqih. (Eko)

Teks foto : Korban yang tewas dilokasi kejadian.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakPolisi Obok Obok Pakis Surabaya, Satu Pria Diamankan
Artikulli tjetërMiniatur Jambu Kristal Hiasi Karnaval Budaya Desa Pagerwesi

Tinggalkan Balasan