Terlindas Truck Tronton, Pengendara Supra asal Gresik Tewas Seketika

116
FOTO: Petugas saat melakukan evakuasi dan olah TKP di lokasi kejadian

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, tepatnya di depan kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Gresik, pada Senin (12/8/2019) sekitar pukul 06.45 WIB.

Korban diketahui bernama Santoso (40) warga Desa Wadaklor, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik. Pengendara motor Honda Supra 125 nopol W 6385 HX tersebut tewas usai tubuhnya terlindas ban belakang truk tronton nopol L 8792 UW yang dikemudikan oleh Nursalim (27) warga Limpung, Kabupaten Batang.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun. Laka maut ini bermula saat korban melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban tiba-tiba menabrak bak belakang mobil truk box nopol W 9433 NG yang dikemudikan oleh Juli Prijantoro (46) warga Siantan Hulu, Kota Pontianak.

Loading...
Baca Juga  Dinas PMD Bojonegoro Gelar Workshop Optimalisasi Aplikasi Siskeudes

Dari situ, motor korban lalu terjatuh ke kiri dan terperosok ke kolong truk tronton. Tabrakan pun tak dapat terhindarkan. Korban yang terlindas ban truk tronton akhirnya tewas seketika dengan luka yang cukup parah di bagian kepalanya.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan maut tersebut.

“Faktor yang menyebabkan kecelakaan ini diduga karena pengendara motor kurang memperhatikan arah di depannya,” ujar Yossy Eka Prasetya, pada Senin (12/08/2019).

Yossy menyebut, petugas telah mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kita amankan termasuk pengemudinya,” paparnya.

Baca Juga  Wanita Tergeletak, Shelter Stasiun Kertomenanggal Mendadak Ramai

Sementara itu, korban yang meninggal dunia juga telah dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan Visum Et Repertum (VER).

“Tadi korbannya juga telah dievakuasi,” imbuhnya.

Reporter: Azharil Farich
Editor: Rochman

Loading...
Artikulli paraprakTidak Lapor Harta Kekayaan, Caleg Terpilih Terancam Tidak Dilantik
Artikulli tjetërKomunitas Wartawan Gresik Berbagi Daging Hewan Kurban Kepada Kaum Dhuafa

Tinggalkan Balasan