Terlilit Utang, Rampas Laptop dan Tikam Tetangga

32

SURABAYA(kabarjawatimur.com) – Terdesak kebutuhan ekonomi juga buat bayar hutang membuat, Moch.Lutfi Nugroho (27) asal Jl.Pacar Kembang Gg. 4 Surabaya ini gelap mata dan melakukan tindakan pencurian disertai dengan kekerasan terhadap Dinda arumsari Laksono (20) asal Jl.Pacar Kembang Gg.3 Surabaya yang masih tetangganya sendiri.

Kuli bangunan tersebut ditangkap pada Senin ( 31/10/2016) pada pukul 06.30 Wib, di dalam rumah di Jl.Pasar Kembang Gg. 3 Surabaya. Pelaku beraksi dengan cara masuk ke dalam rumah korban melalui tembok belakang rumah lantai 2, setelah berada di dalam tersangka masuk ke dalam kamar korban yang saat itu sedang tertidur.

AKP David Triyo Prasojo Kapolsek Tambaksari Surabaya mengungkapkan,
tersangka tersebut mengambil laptop yang tergeletak di lantai, namun apesnya perbuatan tersangka tersebut diketahui korban dan langsung berteriak minta tolong.

Baca Juga  Gengster jadi Momok di Surabaya, Eri Cahyadi Ajak Razia Besar Besaran

Menyadari hal tersebut tersangka langsung mengeluarkan pisau penghabisan dari balik pinggangnya dan mengancam korban untuk tidak berteriak.

Loading...

“Namun korban tetap berteriak sehingga tersangka emosi dan langsung memukul wajah korban berkali-kali dan juga bersangka menarik rambut korban hingga terjatuh ke lantai hingga pingsan”,kata David kepada kabarjawatimur.com,Rabu(02/11/2016).

Mengetahui korbannya sudah mengalami pendarahan, lanjut David, kemudian tersangka ketakutan dan melarikan diri dengan membawa barang hasil curiannya. Petugas yang mendapatkan laporan adanya kejadian tersebut kemudian anggota Polsek Tambaksari mendatangi TKP.

Setelah melakukan penggeledahan pada rumah yang berada di samping TKP, berhasil mengamankan tersangka yang bersembunyi di dalam kamar.

“Sedangkan barang bukti hasil curian berupa laptop dan pisau penghabisan disembunyikan tersangka di dalam kamar mandi. Pengakuannya hasilnya akan digunakan untuk bayar kontrakan rumah yang mencapai 5 juta rupiah”, imbuh Kapolsek.

Baca Juga  Ribuan Orang Jalan Kaki Sejauh 12 Km dari Pantai Watu Ulo Menuju Alun-Alun Ambulu Jember

Korban yang mengalami luka mendapat perawatan lebih lanjut di RSU Dr. Soetomo Surabaya, pelaku kini ditahan dan akan dijerat dengan pasal 362 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 6 tahun penjara.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDirektur Operasi dan Pengembangan PT Pelindo III Kena OTT
Artikulli tjetër3 ABG Rampas Motor Ditangkap Polisi

Tinggalkan Balasan