Polisi saat mengevakuasi korban kecelakaan (FOTO:Rochman/Kabarjawatimur.com)

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Penumpang sepeda motor yamaha N-Max bernopol P 3205 WK, Fadiyah (50) meninggal dunia seketika di TKP. Dia meninggal setelah terlibat kecelakaan maut di jalan Rogojampi-Srono tepatnya di utara jembatan Sasak Bomo, Desa Mangir, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala menjelaskan, menurut keterangan saksi, laka tersebut berawal ketika motor N-Max tersebut dikedarai oleh Slamet (55), Fadiyah (50), dan Fitri (12). Ketiganya merupakan warga Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi melaju dari arah utara ke selatan.

Namun, dari arah yang sama dibelakangnya melaju sebuah mobil Mitsubishi L 300 bernopol P 1859 VL dikemudikan oleh Brian Suryo Utomo (23) bersama empat penumpangnya yang mendahului motor N-Max.

Baca Juga  Arena Tarung Ayam di Ploso Jombang Dibakar Petugas
Loading...

“Pada saat mendahului itu dari arah berlawanan melaju mobil yang tidak diketahui identitasnya, sehingga mobil Mitsubishi L300 banting setir ke kiri dan berbenturan motor N-Max,” kata Ardhi, Sabtu (15/8/2020).

Akibat benturan itu, kata Ardhi, pengendara Yamaha N-Max atas nama Slamet dan Fitri mengalami luka-luka. Sedangkan Fadiyah meninggal dunia di TKP kemudian korban di bawa ke Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Mangir.

“Kecelakaan ini diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi Mobil Mitsubbishi L300 sehingga mengakibatkan kecelakaan lalulintas,” pungkasnya.

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaKakanim Manado Mengucapkan HUT RI Ke-75
Berita berikutnyaNelayan Bawean Siap Menangkan Gus Yani – Bu Min di Pilbup Gresik

Tinggalkan Balasan